Momen Dahyun TWICE Nangis di Panggung Kembali Disorot, Dulu Dikritik Kini Dipuji
Instagram/twicetagram
Selebriti

Dalam video yang memperlihatkan TWICE di konser mereka pada 26 Mei 2019, penggemar yang menghadiri acara tersebut mengejutkan Dahyun dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

WowKeren - Sejak JYP Entertainment TWICE pada tahun 2015, pelantun "The Feels" itu telah berkembang menjadi girl grup terlaris dan berkinerja terbaik di generasi mereka. Secara khusus, video masa lalu dari Dahyun saat ini menarik perhatian komunitas online saat para penggemar mengingat sebuah kisah emosional.

Saat mereka memasuki tahun ketujuh sejak debut mereka, TWICE tidak menunjukkan tanda-tanda penurunan popularitas, karena single dan album mereka terus memecahkan rekor dan terlaris. Tentu saja, penggemar TWICE, ONCE, sangat setia kepada grup dan akan terus menunjukkan dukungan mereka dengan cara yang berbeda.

Dalam video yang memperlihatkan TWICE di konser mereka pada 26 Mei 2019, penggemar yang menghadiri acara tersebut mengejutkan Dahyun dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya, yang ulang tahunnya dua hari setelah konser. Melihat dan mendengar ini, Dahyun tidak bisa menahan air mata, dan secara retoris bertanya, "Mengapa kita begitu dicintai?" ketika sesama member TWICE berlari ke arahnya untuk menghibur dan memeluknya.

Namun, ketika video Dahyun menanyakan pertanyaan itu beredar di platform lain pada waktu itu, Dahyun dikritik karena mengajukan pertanyaan seperti itu, dengan netizen menyatakan bahwa grup tersebut hanya "menjadi terkenal karena visual dan reputasi JYP Entertainment mereka" daripada bakat mereka, dan melanjutkan untuk mengkritik keterampilan mereka juga.


Sekarang setelah tiga tahun berlalu, penggemar telah menggali video dan melihat kembali kejadian tersebut. Banyak netizen juga menunjukkan dukungan mereka, menyatakan bahwa alasan mengapa TWICE menerima begitu banyak cinta adalah karena mereka pantas mendapatkannya.

Beberapa komentar mengatakan, "TWICE selalu memiliki ONCE di sisi mereka," "Tidak peduli berapa tahun telah berlalu, akan tetap ONCE yang akan mendukung TWICE dengan sepenuh hati," "Karena mereka pantas mendapatkannya! Itu saja," dan " Jika kamu jatuh cinta dengan TWICE, kamu tidak bisa menghentikannya," di antara yang serupa.

Dalam berita lainnya, pada 14 Januari lalu, Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) mengumumkan bahwa album single Jepang terbaru TWICE, "Doughnut," telah memenuhi syarat untuk sertifikasi emas setelah disertifikasi bahwa album tersebut telah terjual lebih dari 100.000 copy di Jepang saja.

Ini menandai album ke-15 TWICE yang mencapai tonggak sejarah, serta menjadikan mereka artis asing wanita dengan sertifikasi terbanyak dari RIAJ di Jepang. Selain itu, ini juga berarti bahwa semua rilisan Jepang TWICE seperti single, studio, dan album kompilasi mereka, termasuk "Doughnut" sejak debut mereka telah menerima sertifikasi dari RIAJ.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait