Sampai Mengumpat, Revina VT Kesal dengan Crazy Rich Medan Sebut 'Terlahir Miskin Juga Privilege'
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT kesal dengan pernyataan crazy rich Medan, Indra Kenz yang menyebut terlahir miskin juga privilege. Saking kesalnya, Revina sampai melayangkan umpatan.

WowKeren - Belum lama ini Crazy Rich Medan, Indra Kenz berhasil menyita perhatian warganet karena pernyataannya soal terlahir miskin memiliki privilege alias hak istimewa. Yang mana menurutnya seseorang yang terlahir miskin bisa merasakan perjuangan dan menjadi sukses.

Pernyataannya tersebut lantas menuai cibiran dari warganet. Termasuk selebgram Revina VT ikut kontra akan hal tersebut. Menurutnya, setiap orang yang hidup pasti melalui perjuangan untuk menjadi lebih baik lagi tanpa perlu memandang dia kaya atau miskin.

"Tanpa mendiskreditkan siapapun yang sudah kaya lalu berjuang untuk jauh lebih kaya lagi, gue cuman mau bilang bahwa perjuangan orang itu gak ada yang sama. Orang kaya tentu juga akan berjuang keras agar lebih kaya, yang tadinya bisa ngebeli barang sejuta gak mikir, akhirnya bisa beli barang 100juta bahkan 1Milyar ga mikir," jelas Revina.

Sampai Mengumpat, Revina VT Kesal dengan Crazy Rich Medan Sebut \'Terlahir Miskin Juga Privilege\'

Instagram


Revina menilai bahwa secara tidak langsung Indra sedang mebanding-bandingkan perjuangan hidupnya dengan orang miskin. "Mau ngomong berjuang dari 0, ya beda 0-nya. Lo cuman bingung cari pelanggan di usia lo yang masih 20an. Yang jauh lebih miskin, cuman bingung besok bisa makan apa enggak," terangnya.

Menurutnya, perjuangan orang miskin saat memulai membuka usaha jauh lebih sulit dibandingkan dengan orang kaya saat ingin mulai berbisnis. "Lo bingung gimana caranya balik modal atau ROI secepet mungkin biar bisa dapet investor. Yang jauh lebih miskin, bingung ini kalau usahanya gak berhasil mendingan kelaperan atau minjem pinjol lalu diteror seumur idup," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Revina juga mengungkapkan kalau orang miskin juga bisa menjadi sukses. "Berjuang dari 0-nya beda. Meskipun gue sendiri gak setuju kalau miskin selalu jadi alasan untuk gak sukses, cuman memang jalannya jauh lebih susah bukan berarti gak bisa," pungkasnya.

Di akhir ulasannya, Revina juga sempat menuliskan umpatannya karena kesal. "Saya tidak tahu bajingan macam apa yang berani menulis ini," tandasnya dalam bahasa Inggris.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait