Denise Chariesta Diduga Tanggapi ‘Serangan’ Netizen Usai Komentari Asmara Fuji, Singgung Simpati
Instagram/fuji_an
Selebriti

Diserang oleh banyak netizen usai mengomentari soal kabar kedekatan Fuji dengan Thariq Halilintar, Denise Chariesta kini diduga buka suara hingga singgung soal simpati.

WowKeren - Selebgram Denise Chariesta baru-baru ini kembali menyita banyak perhatian publik khususnya netizen di jagat maya. Pasalnya tak ada angin tak ada hujan, ia mendadak mengomentari soal Fujianti Utami hingga menyinggung kehidupan asmara adik ipar Vanessa Angel ini. Dalam sebuah video yang beredar di akun-akun gosip, potongan video saat Denise “sentil” Fuji langsung jadi sorotan. Saat itu ia menyinggung asmara Fuji hingga menyebutnya bak “pelakor” di antara Thariq Halilintar dengan selebgram Chandrika Chika.

Ucapan Denise Chariesta rupanya langsung memantik amarah publik. Beragam komentar pedas dan sindiran balik langsung ramai dilayangkan kepadanya.

Kali ini ia diduga menanggapi balik soal “serangan” netizen usai dirinya menyinggung asmara Fuji. Hal ini seperti yang diunggah ulang akun admin_igtainment. “Ini karena netijen pada nyerang denise soal blg Fuji pelakor dan karna rebut THARIQ dari Chika,” bunyi keterangan akun tersebut.

Dalam video tersebut terdengar Denise menilai publik terlalu bersimpati kepada sosok yang diduga Fuji. “Menurut gue ya simpati masyarakat ke si Fujai udah sangat berlebihan. Kalian udah seperti wabah nggak bisa dicegah,” ucap Denise Chariesta tertawa.


Denise lantas menegaskan jika apa yang ia ucapkan adalah sebuah hak berpendapat sama seperti yang dilakukan oleh warganet. Karena itu ia tak ingin ambil pusing untuk mendengarkan tanggapan publik.

“Terus udah gitu lu orang mau ngomong apa gue nggak peduli karena orang bebas berpendapat. Kalian aja bebas berpendapat bebas ngatain gue, gue nggak peduli. Kenapa mesti gue pikirin,” ujar Denise. “Lu orang bukan siapa-siapa,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Denise juga menyinggung soal beberapa orang yang diduga pansos. Ia menyindir jika mereka hanya berperilaku sok baik juga untuk menaikkan nama atau pamor.

Denise Chariesta Diduga Tanggapi ‘Serangan’ Netizen Usai Komentari Asmara Fuji, Singgung Simpati

Instagram/@admin_igtainment

Video Denise Chariesta sontak memancing respons beragam dari publik lagi. Namun sayangnya tak banyak yang berpihak dan justru kembali ramai menyindir balik dirinya. Hingga ada yang mencibir Denise juga tengah pansos kepada Fuji.

Lagi gak ada pemasukan.. skill jg gak ada yg bisa dijual..jd numpang pansos aja ma uti,” tuding akun @wina******. “Heran org2 yg nyenggol fuji sibuk bikin klarifikasi sana sini stelah nyenggol namanya fuji, kalau merasa loh bner yah gak usah klarifikasilah tok fuji juga gak perduli dengan omongan loh,” sedang cetus akun @putri****. “Pansos sama Fuji lu,” sedang cibir akun @olivia*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait