Kim Heechul Super Junior Berencana Menikah Awal Tahun Depan, Dengan Siapa?
Selebriti

Kim Heechul membuat pengumuman mengejutkan tentang rencana pernikahannya awal tahun depan. Lantas, apakah dia sudah menemukan tambatan hati yang baru usai putus dari Momo TWICE?

WowKeren - Kim Heechul Super Junior mengungkapkan bahwa dia berencana menikah pada awal tahun 2023. Lantas, siapa wanita yang berhasil merebut hatinya?

Pembicaraan ini terjadi di episode terbaru program SBS "My Little Old Boy" yang tayang pada Minggu (23/1). Dalam episode tersebut, para pemeran dan teman-temannya duduk bersama untuk menyambut tahun 2022.

Kim Heechul yang mulai mendekati kepala empat, mulai mengungkap kekhawatiran orangtuanya. Dia menuturkan, "Kalian tahu, berubah menjadi 39 dan 40 tahun terasa sangat berbeda. Karena aku berusia 40 tahun, orangtuaku menginginkan satu hal dariku."

"Mereka ingin aku lulus dari 'My Little Old Boy' dengan kehormatan," lanjutnya. "Aku tidak pernah menikmati kelulusan dalam hidupku, tapi aku ingin yang ini."

Kim Heechul kemudian membuat deklarasi tak terduga, di mana dia akan menikah tahun 2023 mendatang. Dia bahkan berencana mengundang semua temannya.

Dia menyatakan, "Aku akan mengundang kalian semua untuk datang ke pernikahanku, yang akan berlangsung pada awal 2023 setelah berakhirnya pandemi COVID-19."


Kim Heechul Berencana Menikah Awal Tahun Depan, Dengan Siapa?

Source: SBS

Pengumuman tak terduga Heechul ini sukses mengejutkan yang lain. Mereka berkata, "Apa? Apakah kamu berencana untuk menikah tahun depan?"

Heechul pun menanggapinya dengan sangat santai. "Ya, itu rencanaku untuk saat ini," ujar mantan kekasih Momo TWICE tersebut.

Mengenai hal ini, Kim Jong Min berkomentar, "Tidak, tidak. Kamu tidak boleh mengatur waktu tertentu untuk pernikahanmu. Dengan begitu, kamu mungkin akhirnya menikahi seorang gadis yang tidak kamu cintai."

"Apa maksudmu? Itu tidak masuk akal!" protes Kim Heechul sambil tertawa. "Dia adalah orang yang mengatur waktu, jadi dia selalu bisa memperpanjangnya jika dia mau," pungkas Lee Sang Min.

Sementara itu, Kim Heechul mengumumkan perpisahannya dengan Momo pada 8 Juli tahun lalu, satu setengah tahun setelah hubungan mereka terungkap. Meski begitu, mereka masih sering dikait-kaitkan.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts