Balik Ke Jogja, Zaskia Adya Mecca 'Diteror' Titik Lokasi Oleh Oknum Ini
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca memperlihatkan chat antara dirinya dengan orang-orang yang terus bertanya tentang keberadaannya. Kira-kira siapa oknum yang 'meneror' Zaskia?

WowKeren - Zaskia Adya Mecca agaknya memang sudah jatuh cinta dengan kota Jogja. Baru ke Ibukota usai mengurus segala keperluan operasi sang suami, Hanung Bramantyo, Zaskia kini kembali lagi ke Kota Gudeg itu.

Namun, ada yang menarik dalam unggahan Instagram Story Zaskia Adya Mecca belum lama ini. Di InstaStory, Senin (24/1), Zaskia memperlihatkan kala dirinya sedang "diteror" titik lokasi oleh oknum-oknum cilik. Tak lain dan tak bukan mereka adalah anak-anak Zaskia.

Dalam unggahan tersebut, tampak obrolan chat antara Zaskia, Hanung, dan anak-anaknya. Obrolan tersebut dimulai dari anak kedua Zaskia,Kala Madali Bramantyo, yang terlebih dahulu menanyakan keberadaan ayah dan ibunya. Kemudian disambung oleh sang kakak, Kanna Sybilla Bramantyo, yang meminta Zaskia untuk mengirim titik lokasinya saat itu juga.

Hanung pun tampak ikut menjawab pesan dari kedua putrinya itu. "Udah di Jogja cantik. Alhamdulillah udah sampai," kata Hanung dalam pesan.

Balik Ke Jogja, Zaskia Adya Mecca \'Diteror\' Titik Lokasi Oleh Oknum Ini

Instagram Story


Reaksi girang pun ditunjukkan Sybil ketika mengetahui orangtuanya sudah sampai Jogja dengan selamat. Zaskia lantas menimpali pembicaraan itu dengan mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan kedua putrinya. "Makaci Kana Kala da (udah) ngecekin," ucapnya.

Alih-alih risih terus "diteror" pesan oleh anak-anaknya, Zaskia Adya Mecca malah senang bukan main. "Dicariin anak2 tuh rasanya bahagia deh," ungkap bintang film "Hijab" ini.

Di unggahan selanjutnya, Zaskia membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Sybil dan Kala. Ia menyebut jika sifat kedua anaknya itu sangat berbeda dengan penampilannya. "Sesungguhnya yang keliatan paling strong @kalamadali malah yang paling sensitif hatinya, dan si kakak @kana.sybilla paling mencoba cool2 aja," tekannya.

Balik Ke Jogja, Zaskia Adya Mecca \'Diteror\' Titik Lokasi Oleh Oknum Ini

Instagram Story

Rupanya dalam perjalanan ke Jogja itu, Zaskia tak hanya berdua bersama suami. Ia juga mengajak serta putra bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo.

Zaskia Adya Mecca memperlihatkan kepintaran putranya itu yang sudah pandai berbicara meski masih balita. Bahkan Kama sangat paham harus menjawab seperti apa pertanyaan yang dilontarkan sang ibu. "Dah bisa ngobrol kok, nyanyi juga bisa," tukas Zaskia Adya Mecca.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru