Ririe Fairus Bereaksi Usai Tangisannya Dibahas Larissa Chou Lewat Pesan Mendalam, Merasa Dimengerti?
instagram
Selebriti

Larissa Chou tulis pesan mendalam seraya singgung soal tangisan dan masa lalu saat bagikan foto bareng Ririe Fairus, begini reaksi yang ditunjukkan oleh mantan istri Ayus Sabyan.

WowKeren - Ririe Fairus tak kuasa menahan air matanya saat belum lama ini bercerita mengenai masa lalu di vlog Maia Estianty. Saat itu Ririe membagikan kembali ceritanya mengenai keretakan rumah tangga dengan Ayus Sabyan, hingga momen nyesek pergoki sang mantan suami selingkuh.

Video curhat pilu Ririe Fairus sontak viral dan ramai dibagikan di media sosial. Agaknya cerita itu juga sampai di telinga Larissa Chou. Pasalnya baru-baru ini Larissa juga membagikan foto saat bersama Ririe Fairus melalui unggahan di Insta Stories miliknya. Tak hanya itu saja, Larissa juga menuliskan pesan mendalam untuk Ririe.

Dalam unggahannya, Larissa membahas soal tangisan dan masa lalu. Menurutnya dua hal tersebut tak menandakan Ririe Fairus sebagai sosok yang lemah atau bahkan belum move on, melainkan ada alasan lainnya.

Menangis lagi.. bukan karena lemah.. mengingat.. bukan karena ingin kembali,” tulis Larissa Chou mengawali. “Tapi ada masa sulit, kenangan buruk dan rasa sakit yang tetap akan terasa.. ketika waktu mengembalikan kembali rasa masa itu,” sambungnya.


Ririe Fairus Bereaksi Usai Tangisannya Dibahas Larissa Chou Lewat Pesan Mendalam, Merasa Dimengerti?

Insta Stories/@ririe_fairus

Lebi lanjut, Larissa juga memberikan suntikan semangat kepada Ririe Fairus dalam pesan mendalam yang dituliskannya ini. Ia berharap Ririe Fairus bisa bangkit dan berdiri sendiri.

Kuat lah walau sendirian ... berdirilah dengan mahkota mu sendiri... wanita kuat bukan dia yang tidak pernah terjatuh tapi dia yang mengerti bagaimana harus bangkit,” tandas Larissa Chou.

Unggahan itu pun langsung mendapatakan balasan dari Ririe Fairus. Bak merasa dimengerti oleh Larissa, Ririe memberikan balasan yang begitu manis dengan sebuah emotikon tersenyum lebar.

Sementara itu kedekatan Larissa Chou dan Ririe Fiarus sendiri sempat menuai banyak sorotan. Sebelumnya kecantikan mereka banjir pujian usai foto bareng. Tak hanya itu, interaksi manis Larissa dan Ririe bak dua sahabat juga menuai rasa kagum di kalangan netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru