Mewah dan Berkelas, Jennie BLACKPINK Tebar Pesona Human Chanel di Postingan Baru
Selebriti

Jennie sering difoto dengan pakaian dan aksesoris Chanel yang berbeda. Baru-baru ini ia mengunggah serangkaian foto baru di Instagram dalam balutan busana Chanel yang keren.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) telah berulang kali disebut "Human Chanel" sejak hari-hari debutnya. Baru-baru ini ia kembali memamerkan pesona dari julukannya tersebut.

Jennie sering difoto dengan pakaian dan aksesoris Chanel yang berbeda. Ime Jennie dan merek desainernya sangat cocok, sehingga bahkan rumah mewah Prancis itu pun memperhatikan dan secara resmi menjadikannya duta Chanel pada 2019.

Sejak saat itu, kekaguman Jennie terhadap merek tersebut meroket, dan sepertinya itu tidak akan berhenti dalam waktu dekat. Jennie mengunggah serangkaian foto baru di Instagram dalam balutan busana Chanel yang keren.

Mewah dan Berkelas, Jennie BLACKPINK Tebar Pesona Human Chanel di Postingan Baru

Source: Instagram

Jennie mengenakan gaun Chanel jala hitam yang menggemaskan yang menampilkan tali rantai yang keren. Idol kelahiran 1996 itu melapisinya di atas kemeja putih lengan panjang.


Gaya Jennie membuat keseluruhan ensemble Chanel sedikit lebih kasual. Dengan rambutnya di setengah updo berkelas dan pita hitam lucu yang serasi, tampilan Jennie semakin memesona.

Mini-dress mesh yang dikenakan Jennie di foto Instagram pribadinya merupakan bagian dari koleksi Ready-To-Wear Chanel 2021/22. Busana tersebut dibanderol dengan harga USD 4.950 atau sekitar Rp71 juta.

Dalam berita terkait, Jennie baru-baru ini menjadi berita utama ketika terungkap bahwa ia adalah salah satu wajah baru untuk Koleksi Coco Crush 2022 Chanel. Idol besutan YG Entertainment itu memamerkan koleksi perhiasan merek tersebut dalam sebuah film pendek.

Sementara itu, BLACKPINK tidak melakukan comeback selama satu tahun. Namun para member melakukan aktivitas solo mereka dan memperoleh prestasi luar biasa di banyak bidang. Jennie sendiri menerima banyak kontrak iklan dan tampil di sejumlah acara bergengsi di luar negeri.

Namun BLACKPINK baru saa berkumpul dengan formasi lengkap. Ini membuat para penggemar berharap mereka akan segera comeback.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru