Ini yang Bikin S.Coups Yakin Banget Perpanjangan Kontrak SEVENTEEN Bakal Sukses
Twitter/pledis_17
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah ELLE Korea, S.Coups mengungkapkan wawasan pribadinya tentang pembaruan kontrak, termasuk mengapa itu mungkin bukan peristiwa yang mengejutkan.

WowKeren - S.Coups SEVENTEEN (II) berbicara panjang lebar tentang kedekatan grup dalam wawancara dengan majalah ELLE Korea. Di sini, leader SEVENTEEN yang lahir pada 1995 itu berbicara tentang perpanjangan kontrak dengan agensi di mana dia yakin akan sukses.

Penggemar SEVENTEEN tahu betul bahwa ikatan grup itu kuat, tetapi itu tidak menghentikan mereka untuk merayakan musim panas lalu ketika ketiga belas member memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment menjelang ulang tahun tujuh tahun grup pada bulan Mei ini.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan majalah ELLE Korea, S.Coups mengungkapkan wawasan pribadinya tentang pembaruan kontrak, termasuk mengapa itu mungkin bukan peristiwa yang mengejutkan. Sebagai member tertua SEVENTEEN, S.Coups dikenal menyayangi teman-teman satu bandnya yang lebih muda, dan jawaban yang dia berikan dalam wawancara membuat sangat jelas betapa dia mempercayai dan menghargai mereka.

"Aku selalu percaya itu akan terjadi," adalah apa yang S.Coups katakan ketika ditanya tentang penandatanganan kembali kontrak grup tahun lalu. Di dunia di mana bukan hal yang aneh bagi sebuah grup untuk kehilangan satu atau dua member ketika kontrak berakhir.

Terutama untuk grup sebesar SEVENTEEN, S.Coups bahkan mengatakan bahwa pembaruan kontrak mereka hampir dijamin. Hati para penggemar dihangatkan ketika dia mengatakan bahwa pilihannya "mudah, tetapi tidak pernah sepele," menyebutkan bahwa fokus utamanya adalah apakah "[grup] bisa bersama."


Selama wawancara, S.Coups juga ditanya tentang apakah dia masih percaya pada nilai kebersamaan dengan anggota SEVENTEEN lainnya. Sekali lagi, jawaban yang dia berikan adalah jawaban yang akan menyentuh hati pembaca yang paling dingin sekalipun.

"Aku percaya akan hal itu. Itu indah, dimulai dari kata 'kami'. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang sempurna, dan keyakinanku bahwa kami dapat menciptakan 'kesempurnaan' sambil saling melengkapi kekurangan poin masih belum berubah," kata S.Coups.

Meski begitu, pujiannya untuk teman satu grupnya tidak berhenti di situ. Pertanyaan lain yang diajukan kepadanya adalah tentang sumber kekuatannya dalam memimpin grup selama tujuh tahun terakhir. "Bukankah itu karena para member mengikutiku?" dia memulai jawabannya, sekali lagi menunjukkan keyakinannya yang kuat pada ikatan grup mereka.

"Apapun pendapat yang aku berikan, aku yakin mereka tidak akan mengatakan itu salah. Di masa lalu, aku pikir aku harus melangkah maju untuk memimpin tim, tapi sekarang rasanya lebih seperti kami berjalan bersama sambil melihat ke tempat yang sama," ungkapnya.

Sepanjang wawancara, S.Coups terus-menerus menegaskan kembali kepercayaan dan cintanya kepada member SEVENTEEN lainnya, memperkuat pembaruan kontrak semua member mereka sebagai salah satu dari banyak langkah yang mereka rencanakan untuk diambil bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru