Tiara Marleen Dulu Ngutang Vanessa Angel, Reaksi Emma Waroka Nyelekit?
Instagram/tiara_marleen1
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Emma Waroka tak habis pikir dengan sikap Tiara Marleen yang terkesan menjatuhkan nama mendiang Vanessa Angel. Emma sempat pula mengingatkan Tiara terkait dirinya pernah diberi utangan oleh Vanessa.

WowKeren - Tiara Marleen menjadi salah satu pihak yang kontra dengan Fujianti Utami alias Fuji. Ia sempat mengaku jika Fuji telah mengancam akan menggorok leher jika terus bicara buruk soal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Anaknya turun si Fuji tuh turun gitu. Disuruh salaman sama bapaknya 'Ini siapa sih? Ngapain masukin orang ini? Ini yang udah jelek-jelekin Fuji lho di podcastnya'," seru Tiara mengenang pertemuan dengan Fuji. "Dia gak mau salaman gitu terus banyak ngomongnya banget. Aku kayak sampah gitu. Terus aku pamit pulang. Inisial FJ itu dia ngomong, 'Ati-ati lho kalau besok dia ngeluarin berita-berita gak bener saya mau krek (menandakan seolah digorok)'."

Tak cuma Fuji, Emma Waroka juga ikut gusar pada Tiara. Sahabat baik Vanessa itu mengingatkan Tiara soal utang di masa lalu.


"Gue cukup emosi, gak respek dan kelihatan sombong banget," kata Emma pada Kim Hawt. "Tapi dia benarnya kenal gak sama Vanessa?" tanya Kim. "Ada videonya dia pernah ngutang, sama Vanessa Angel. Dan dipinjemin. Dia ngomong waktu susah pernah dipinjemin sama Vanessa. Ada buktinya dia ngomong," seru Emma.

Sayangnya meski pernah diperlakukan baik, Emma heran atas sikap Tiara yang terkesan menjatuhkan. "Statementnya menjatuhkan, memalukan," kata Emma. "Harusnya kalau sahabat baik back-up," seru Kim. "Itu bukan sahabat, kayaknya ambil momen," seru Emma.

Selain membahas Tiara, podcast Kim dan Emma juga mengkritisi kelakuan Doddy Sudrajat yang datang ke rumah Faisal bak rombongan sirkus. Keduanya tertawa hingga menyentil Doddy agar stop drama.

"Pokoknya stop the drama Mr D, please stop. Karena kamu yang memulai, kamu yang bisa stop," kata Emma. "Masih banyak cara cari duit yang lainnya. Jangan jadi musuh masyarakat."

(wk/riaw)


You can share this post!


Related Posts