Bambam GOT7 Flirting dengan Wendy Red Velvet Hingga Ajak Kolaborasi
Selebriti

Baru-baru ini, BamBam menjadi bintang tamu di acara radio 'Wendy's Youngstreet' di SBS Power FM. Di sini, BamBam sempat menggoda Wendy dengan terus bertanya apa ia sudah mendengarkan albumnya.

WowKeren - BamBam GOT7 telah berkolaborasi dengan Seulgi Red Velvet dan merilis musik manis bersama. Tapi menariknya, dia flirting rekan satu grup Seulgi, Wendy. Hal ini seharusnya tidak mengejutkan. Bagaimanapun, BamBam ahli dalam menggoda.

BamBam secara konsisten flirting dengan para penggemar hingga hari ini, dan bahkan dijuluki raja pickup line. Sekarang, BamBam telah membuktikan sekali lagi betapa jagonya penyanyi tersebut dalam hal flirting.

Baru-baru ini, BamBam menjadi bintang tamu di acara radio "Wendy's Youngstreet" di SBS Power FM. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut mempromosikan mini album keduanya, "B". Di sini, BamBam sempat menggoda Wendy dengan terus bertanya apa ia sudah mendengarkan albumnya.

"Apa kamu benar-benar mendengarkan albumku?" tanya BamBam bukan untuk yang pertama kalinya. Wendy menjawabnya dengaan berkata, Sudah kubilang aku mendengarkannya! Aku benar-benar akan marah! Aku mendengarkannya!"


Tidak pernah ada momen yang membosankan sepanjang siaran karena BamBam dan Wendy berinteraksi seperti teman dekat serta tak ada rasa canggung sedikit pun. Tapi momen yang paling diperhatikan semua orang adalah ketika BamBam membuktikan kemampuan flirting-nya.

Dalam klip yang sekarang viral, dia bertanya pada Wendy apa bahasa Inggrisnya "cinta". Setelah Wendy menjawab, "Love", BamBam kemudian bertanya bagaimana mengejanya. BamBam berkata, "Dimulai dengan?" yang dia jawab, "L." Akhirnya, BamBam bertanya, "Diakhiri dengan?" dan Wendy berkata, "E", tetapi BamBam mengoreksinya dengan, "U", artinya "cinta berakhir denganmu" yang membuat Wendy menjerit.

Seolah belum cukup, BamBam terus menawan sepanjang siaran. Ia bahkan mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Wendy. "Penyanyi atau idol mana yang ingin kamu ajak berkolaborasi di masa depan?" tanya Wendy. "Saat itu jika aku mendapat pertanyaan ini aku akan menjawab Seulgi noona. Tapi sekarang hmm wendy, mau coba? Noona, apa kamu ingin nge-rap?" jawab BamBam.

Wendy jelas bukan idol pertama yang digoda BamBam, dan dia tidak akan menjadi yang terakhir. Tidak heran BamBam mengumpulkan idol seperti kartu Pokemon. Semua orang menyukai BamBam, dan kita tidak bisa menyalahkan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait