Kebaikan Lee Junho 2PM Terungkap, Lakukan Ini untuk Para Reporter Hingga Bikin Tersentuh
Selebriti

Pada tanggal 3 dan 4 Januari, Lee Junho secara pribadi menghadiri wawancara yang dilakukan untuk menandai berakhirnya 'The Red Sleeve.' Wawancara dilakukan secara online melalui video conference.

WowKeren - Mantan reporter hiburan yang beralih menjadi YouTuber, Lee Jin Ho berbagi dengan penonton tentang kebaikan Lee Junho 2PM. YouTuber tersebut melaporkan bahwa baru-baru ini Junho memberi hadiah kepada wartawan berupa surat pribadi tulisan tangan yang dipersonalisasi.

Pada 26 Januari, Lee Jin Ho mengunggah video yang membagikan pengalaman langsung yang dialami reporter hiburan itu dengan sang idol K-pop sekaligus aktor. Dalam video tersebut, dia menjelaskan bahwa Lee Jun Ho telah berpartisipasi dalam berbagai wawancara untuk menandai berakhirnya drama populer "The Red Sleeve."

Reporter tersebut berkata, "Pada tanggal 3 dan 4 Januari, Lee Junho secara pribadi menghadiri wawancara yang dilakukan untuk menandai berakhirnya 'The Red Sleeve.' Wawancara dilakukan secara online melalui video conference. Sehari setelah wawancara selesai, Junho mengirimkan surat tulisan tangan kepada seluruh 80 reporter yang hadir dalam acara yang berlangsung selama dua hari tersebut."

Lee Jin Ho kemudian mengungkapkan wawancaranya dengan reporter Lee Hyun Ah dari Ilgan News. Ia mengungkapkan, "Mengingat pandemi dan situasinya, kami mengadakan acara wawancara dengan Junho secara online. Banyak reporter ingin bertemu dengannya sehingga Junho sendiri terkejut. Junho mengatakan bahwa artikel-artikel positif membantu kesuksesan drama dan mengungkapkan rasa terima kasihnya."


Reporter itu menyatakan bahwa dia sangat terkejut karena Junho telah menulis semua 80 surat yang mengacu pada masing-masing reporter dengan nama. Ia menjelaskan, "Junho mengirimkan foto-foto yang ditandatangani kepada setiap reporter dengan surat tulisan tangan. Dia mengingat nama setiap reporter dan karakteristik mereka serta mengingat pertanyaan yang diajukan setiap reporter kepadanya."

Terungkap bahwa Junho bekerja dengan tim PR-nya untuk mengirim surat ke setiap reporter dengan mengirimkannya melalui pos. Reporter Lee Hyun Ah menjelaskan bahwa sangat jarang seorang selebriti mengirimkan tanda tangan apalagi surat tulisan tangan setelah wawancara.

Dia juga menjelaskan bahwa dia terkesan dengan bagaimana Junho menghargai setiap hubungan yang telah dia bentuk selama bertahun-tahun. Reporter itu mengatakan bahwa dia terkejut ketika mengetahui bahwa Junho masih terus berhubungan dengan aktor Song Joong Ki setelah bertemu di sebuah variety show hiburan beberapa tahun yang lalu.

Faktanya, Song Joong Ki mengejutkan semua orang ketika dia muncul di fanmeeting Junho yang diadakan pada tanggal 24. Terungkap bahwa keduanya telah mempertahankan persahabatan mereka selama 13 tahun setelah bertemu di program hiburan KBS2 "Let's Go! Dream Team."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait