Sandara Park Sudah Tahu Freezia Pakai Barang-barang Palsu Sejak Awal?
Selebriti
Kontroversi Barang KW Freezia

Jika pembawa acara yang lain fokus pada kemewahan pakaian yang dibawakan Song Ji A, Sandara Park terlihat menjaga jarak. Ekspresi penyanyi kelahiran 1984 itu menunjukkan bahwa dia tidak terkesan.

WowKeren - Di tengah kontroversi tentang Freezia (Song Ji A) "Single's Inferno" yang menggunakan barang mewah palsu, netizen telah memperhatikan insiden khusus di sebuah acara di mana Song Ji A pernah berpartisipasi. Di sini, ia bicara tentang barang mewahnya (yang sebenarnya palsu) di televisi dan diperhatikan oleh Sandara Park.

Secara khusus, Song Ji A menjadi bintang tamu dalam sebuah episode dari acara bincang-bincang "Video Star" yang ditayangkan di MBC pada September 2021. Song Ji A mengejutkan seluruh studio dengan rak yang penuh dengan barang-barang fashion dari merek-merek kelas atas seperti Saint Laurent.

Khususnya, jika pembawa acara yang lain fokus pada kemewahan pakaian yang dibawakan Song Ji A, Sandara Park terlihat menjaga jarak. Ekspresi penyanyi kelahiran 1984 tersebut menunjukkan bahwa dia tidak terkesan.


Sandara Park Sudah Tahu Freezia Pakai Barang-barang Palsu Sejak Awal?

Source: Kbizoom

Sementara pembawa acara lain tercengang dengan kekayaan Song Ji A, Sandara Park berdiri diam. Banyak penonton berpikir bahwa idol wanita tersebut sudah menyadari kebenaran di balik pakaian mewah Song Ji A tetapi tidak ingin mempermalukannya di TV.

Netizen berpikir bahwa Sandara Park mengenali bahwa barang-barang yang dipamerkan Song Ji A itu palsu. Namun, ada pendapat bahwa pelantun "Come Back Home" itu pada dasarnya adalah orang yang kalem, jadi ekspresi diamnya tidak berarti apa-apa.

Sebagian besar penonton percaya bahwa selebriti yang telah lama aktif dan memiliki banyak pakaian desainer seperti Sandara Park dapat dengan mudah mengenali bahwa barang yang dibawa oleh Song Ji A tidak asli. Namun, ada juga komentar bahwa reaksi tanpa ekspresi Dara adalah untuk menyeimbangkan suasana acara di samping pembawa acara yang energik seperti Park Na Rae.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait