Ganteng Sejak Lahir, Pesona Jungkook BTS Akhir-Akhir Ini Dibilang Makin Meresahkan
Selebriti

Mulai dari imut, maskulin, seksi, hingga meresahkan, Jungkook sukses membuat ARMY tergila-gila. Bahkan setelah konser, dan dalam beberapa pekan terakhir, ia justru semakin memikat.

WowKeren - Jungkook BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan lagi memiliki pesona yang kuat sebagai idol. Tahun ini berusia 25, penampilannya dipuji semakin memesona oleh netizen.

Pada akhir November 2021, BTS menggelar konser tatap muka di Amerika untuk pertama kalinya sejak pandemi. Sementara semua member BTS luar biasa dengan cara masing-masing, Jungkook mencuri perhatian karena berbagai pesona yang ditunjukkannya.

Mulai dari imut, maskulin, seksi, hingga meresahkan, Jungkook sukses membuat ARMY tergila-gila. Bahkan setelah konser, dan dalam beberapa pekan terakhir, penyanyi kelahiran 1997 itu justru semakin memikat.

Penampilan Jungkook BTS Akhir-Akhir Ini Dibilang Makin Meresahkan

Source: pann

Seorang netizen menulis, "Sebenarnya dia selalu tampan, tapi apakah hanya aku yang berpikir bahwa dia ada di masa legendarisnya? Dia terlalu tampan, sampai-sampai aku menyesal tidak bisa pergi ke konser mereka di Amerika Serikat."


Banyak yang setuju bahwa penampilan Jungkook sekarang memang semakin meresahkan. Namun beberapa berkomentar bahwa Jungkook selalu memikat bahkan sejak dilahirkan.

"Hari-hari legendaris Jungkook sangat panjang, sekitar 25 tahun?" komentar netizen. "Sampai baru-baru ini, aku selalu melihatnya sebagai seorang anak, tapi aku mulai melihatnya sebagai seorang pria dan itu menjadi putus asa," tambah netizen lain. "Bahkan penampilannya di V Live setelah konser mereka sangat mengagumkan," pungkas lainnya.

Jungkook sudah lama legal sebagai dewasa, dan transformasinya dari debut hingga kini jelas sukses. Meski masih sering bertingkah imut, Jungkook yang sekarang jelas bisa membuat hatimu tak karuan.

Sementara itu, BTS masih menjalani liburan resmi jangka panjang. Setelah liburan panjang, grup ini akan fokus merilis album baru dan mempersiapkan konser offline di Seoul yang dijadwalkan pada Maret 2022.

Dalam berita lain, HYBE telah merilis webtoon "7Fates: CHAKHO" yang dibintangi BTS pada 15 Januari 2022. Meski BTS sedang libur, ARMY jelas tidak akan kekurangan konten.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru