Tragedi Bentrokan Sorong Bikin Dinar Candy Teringat Peristiwa Pilu Ini Saat Manggung
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy ikut mengungkapkan belasungkawa atas terjadinya tragedi bentrokan Sorong. Kejadian tersebut lantas membuat Dinar teringat akan tragedi yang pernah ia alami saat manggung.

WowKeren - DJ Dinar Candy ikut menyampaikan ungkapan belasungkawa atas tragedi pembakaran Double O Sorong yang menewaskan belasan orang. Lantas kejadian ini juga mengingatkan Dinar pada tragedi yang pernah dialaminya saat manggung.

Dinar menceritakan bahwa ia juga pernah nyaris jadi korban saat ia manggung di Cibubur, karena tempatnya bekerja digeruduk salah satu ormas. Tempat hiburan malam itu pun berubah jadi berantakan dengan pecahaan botol.

Sementara Dinar berusaha untuk menyelamatkan dirinya agar tidak sampai menjadi korban amukan massa. Dinar akhirnya dievakuasi oleh petugas tempat ia bekerja ke salah satu ruangan.

"Kejadiannya itu pernah kejadian sama aku. Dulu di Cibubur Grand Opening yang punya Oppa Korea. Waktu itu ada ormas atau apa (berjumlah) 30 orang, aku setengah main, dipechain semua di dalam club. Langsung (dia) dievakuasi di salah satu ruangan," kenangnya, seperti dikutip dari kanal YouTube Star Story.


Tak hanya Dinar, ada beberapa orang lainnya juga turut dievakuasi bersamanya. Beruntungnya pada saat itu tidak terjadi pembakaran seperti di Sorong, sehingga mereka bisa selamat.

"Untungnya pas aku enggak terjadi pembakaran. Kalau di kejadian ini Sorong itu dibakar makanya di dalam disangka sudah dievakausi semua. Mirip-mirip dengan kejadian di Cibubur," ungkapnya.

Oleh karenanya, kejadian di Sorong ini membuat Dinar jadi lebih waspada. Salah satunya ketika diundang tampil manggung, dia akan mengingatkan asistennya untuk mencari jalan keluar dan tidak berdiam di dalam club.

Pasalnya saat kejadian mencekam itu ia melihat petugas keamanan ikut bersembunyi bersamanya. "Security ketakutan karena itu kalau kejadian tak terkondisi, security ikut ngumpet sama aku," imbuhnya.

"Kejadian di Sorong mengingatkan aku lebih waspada. Anak-anak yang kerja di dunia malam lebih waspada lagi," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait