Fakta Pilu Gala Putra Vanessa Angel yang Suka Kabur ke 'Ruang Rahasia' Saat Ketemu Orang
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Haji Faisal mengungkap betapa sang cucu, Gala Sky akan menanggung beban mental yang sangat berat usai kedua orangtuanya meninggal dunia. Bahkan Faisal kerap melakukan hal ini pada Gala.

WowKeren - Haji Faisal jadi saksi betapa beratnya kehidupan sang cucu, Gala Sky tanpa kedua orangtuanya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Meski Gala masih kecil dan tak tahu apa-apa, namun Faisal menerangkan jika cucunya itu nantinya akan menanggung beban mental yang sangat luar biasa.

Terlebih jejak digital tidak akan terhapus hingga Gala beranjak dewasa. Kekhawatiran inilah yang akhirnya menyebabkan Faisal kini lebih protektif pada Gala, bahkan untuk bertemu orang lain termasuk Doddy Soedrajat.

"Saya sudah memberikan protect dia untuk tidak bertemu dengan sembarang orang," ungkap Faisal baru-baru ini.

Pun Faisal mengungkap jika cucunya itu sering sembunyi ke "ruang rahasia" di rumah mereka saat banyak orang yang datang berkunjung. Lebih tepatnya, Gala langsung dibawa ke kamar oleh Faisal agar tak terlalu sering bertemu dengan banyak orang yang belum cucunya kenali.


Bukan tanpa alasan, ayahanda Fujianti Utami ini merasa ngeri dan khawatir akan berdampak buruk saat Gala bertemu banyak orang. "Kalau ada tamu saya bawa ke kamar, saya ngeri takut kena (mental) dia jadi saya awasi," katanya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Faisal juga sempat membahas soal rencana besannya, Doddy Soedrajat yang bakal menghadirkan bapak pengganti untuk Gala. Faisal jelas keberatan akan rencana ini lantaran sudah pasti akan membuat mental Gala semakin terbebani.

"Beban mental yang akan ditanggung cucu saya ini sangat berat, jangankan bersekolah, untuk hidup saja nggak sanggup dia kali kalau benar dibapakkan pada orang lain," tutur Faisal.

Sebagai seorang kakek, Faisal berharap agar Doddy memikirkan ulang wacana tersebut demi mental Gala. "Jangan mengorbankan seorang anak kecil, cucu saya ini demi mencapai suatu kemenangan," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru