Shandy Aulia Diperiksa Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik, Respons Disinggung Soal Suami Janggal
WowKeren/Fernando
Selebriti

Shandy Aulia memenuhi panggilan polisi terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkannya pada netizen yang sempat membully putrinya. Ia juga sempat disinggung soal kehidupan rumah tangganya.

WowKeren - Shandy Aulia bersama kuasa hukumnya mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik. Sebagai warga negara yang baik, Shandy pun datang memenuhi panggilan pihak kepolisian. Dalam kesempatan tersebut, Shandy dicecar 17 pertanyaan.

"Agenda klien kami Mba Shandy menjalani pemeriksaan di Unit Cyber Polda Metro Jaya dan 17 pertanyaannya, intinya klien kami siap hadir jika ada panggilan sebagai warga negara yang baik untuk menjalani proses hukum yang ada," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Shandy Aulia saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Kamis (27/1).

Dalam panggilan oleh pihak kepolisian itu, Shandy telah menyerahkan barang bukti kepada tim penyidik. "Rahasia, karena berita acara tidak boleh disampaikan ke media, intinya tadi ada bukti, capture-an dan beberapa rekaman sudah disampaikan ke penyidik," ungkap Sandy Arifin.

Shandy menjelas sedikit tentang kasus pencemaran nama baik tersebut. Hal ini rupanya berkaitan dengan netizen yang dulunya sempat membully putri Shandy, Claire Herbowo.

"(Kasus) pencemaran nama baik," ucap Shandy Aulia singkat. "Saya rasa temen wartawan sudah tau ya kalau ada netizen yang memberikan komentar kepada anak saya sehingga berlanjut sampai hari ini."


Shandy juga disinggung soal kelanjutan kasus judi online yang sempat dilaporkan netizen tersebut. Kuasa hukum Shandy menjelaskan kliennya pun telah memenuhi panggilan polisi terkait kasus tersebut.

"Itu udah sebelum tahun baru, klien kami sudah melakukan pemeriksaan," tegas Sandy Arifin. "Itu kewenangan penyidik bahwa kami akan koperatif."

Sementara itu ketika disinggung masalah rumah tangganya, Shandy enggan memberi komentar. "Happy yang penting itu," ucap Shandy merespon soal liburan bersama suami dan anaknya beberapa waktu lalu.

Begitu juga ketika disinggung soal rujuk dengan sang suami karena sempat ada keretakan rumah tangga, Shandy memilih berkomentar seadanya. "(Soal kabar rujuk) Waduh, itu personal ya, makasih semua, itu kabar baik ya... ya semoga...." kata istri David Herbowo ini.

Shandy pun hanya berkomentar singkat disinggung liburan Claire bersama David. "Iya seneng banget karena pengen main snow (salju)," pungkasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait