BamBam GOT7 Salah Penyebutan Nama Merek Maknanya Melenceng Jauh
Instagram/bambam1a
Selebriti

Mengalami salah penyebutan nama saat melakukan siaran langsung bahkan tidak dapat dihindari oleh seorang artis sehingga BamBam GOT7 justru membuat kesalahan yang lucu.

WowKeren - Mengalami salah ucap ketika siaran langsung yang dialami oleh selebriti atau figur publik tidak luput dari insiden tersebut. Seperti halnya dengan BamBam yang salah menyebutkan sebuah nama saat sedang siaran.

Baru-baru ini, BamBam menjadi salah satu bintang tamu di acara "Dream Radio" MBC Radio yang dibawakan oleh rekan satu grupnya,Youngjae GOT7. Karena salah menyebutkan nama, BamBam berlutut untuk meminta maaf atas kesalahan lucu dan menggemaskan yang ia buat saat siaran.

Bersama Youngjae, BamBam sedang membaca beberapa sponsor acara di mana dia secara tidak sengaja salah mengucapkan Cyber (kata saibeo) sebagai saibi. Kesalahan ini benar-benar mengubah arti Seoul Cyber University menjadi sesuatu yang jauh lebih intens.

"Seoul Cult University...oh!" ungkap BamBam yang langsung mengoreksi ucapannya yang jika diartikan dengan benar penyebutannya disebut "upacara penghormatan keagamaan". Mendengar itu, baik Youngjae maupun dirinya sendiri tidak bisa menahan tawa mereka atas kesalahannya. BamBam mengoreksi dirinya sendiri dan menyelesaikan sponsornya dengan benar lalu berujung pada tertawa terbahak-bahak.


Reaksi panik BamBam dan Youngjae justru membuat penonton tertawa terbahak-bahak bersama mereka. Untuk menyampaikan permintaan maafnya, BamBam kemudian berdiri dan berlutut di lantai dan membungkuk meski menganggapnya lucu. Namun, tampaknya hal itu tidak bisa membuat penggemar berhenti tertawa.

Selain membuat kesalahan untuk mengucapkan nama sponsor, BamBam juga membeberkan bocoran tentang proyek dari rekannya secara terbuka. Seperti yang sudah dikenali penggemar, BamBam merupakan "rajanya spoiler" kalau ada proyek baru di antara mereka.

Bahkan keduanya saling membicarakan proyek masing-masing, termasuk drama baru Youngjae yang menjadi pembahasan panjang bersama BamBam. BamBam bahkan turut mengomentari bagaimana rekannya itu melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya.

Sementara itu, BamBam baru-baru ini telah meluncurkan album solonya "B". Salah satu lagu utamanya "Slow Mo" juga telah memiliki sejarah cerita yang mengesankan sebelum BamBam memutuskan merilisnya secara solo.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru