Jang Won Young IVE Tuai Perhatian di Video Rekaman 'ELEVEN', Netizen Kritik Tak Nyanyi Beneran
Musik

Penonton memberikan perhatian khusus kepada Jang Won Young, mantan member IZ*ONE dan bisa dibilang member IVE paling terkenal. Sayangnya, ia mendapat tanggapan negatif karena sikapnya di depan kamera.

WowKeren - Setelah perilisan episode tujuh dari "1,2,3 IVE," Jang Won Young IVE mendapat kritik atas sikapnya saat merekam lagu mereka, 'ELEVEN.' Setelah periode viral di media sosial dan memenangkan piala berbagai acara musik, Starship Entertainment membagikan video yang mengungkapkan bagaimana para member merekam lagu debut mereka, "ELEVEN."

Penonton memberikan perhatian khusus kepada Jang Won Young, mantan member IZ*ONE dan bisa dibilang member IVE yang paling terkenal. Sayangnya, idol wanita tersebut mendapat tanggapan negatif karena sikapnya di depan kamera.

Orang-orang percaya dia terlalu fokus pada kamera dan mencoba membuat dirinya terlihat bagus di semua bidikannya. Saat merekam, Jang Won Young sering menatap kamera dan melakukan ekspresi yang sama seperti yang dia lakukan di atas panggung di bilik rekaman. Penggemar memperhatikan bahwa posisi mikrofon terlalu jauh untuk merekam vokalnya dengan sempurna, yang membuat orang percaya bahwa suaranya telah diedit ke dalam video.


Yang lain memperhatikan ekspresi Jang Won Young saat berbicara dengan membernya. Dibandingkan dengan Ahn Yujin dan Leeseo yang berbicara secara alami dan bertindak seolah-olah kamera tidak ada, Won Young mencoba memamerkan kelucuannya. Yang lain menyoroti bahwa Rei, member yang dia ajak bicara, juga tampak canggung karenanya.

Menyusul video tersebut, para pengguna internet mau tidak mau memiliki pendapat yang beragam tentang Jang Won Young. Banyak yang membandingkan video IVE dengan video artis dan rekaman SM Entertainment dan berkomentar tentang betapa "tidak aslinya" video rekaman IVE.

Beberapa komentar mengenai Jang Won Young dalam video tersebut berbunyi, "Ini pertama kalinya aku menonton video rekaman yang terlihat begitu palsu," "Apakah Won Young hanya berakting atau memang kepribadiannya seperti itu?" "Mikrofonnya hanya untuk pertunjukan. Wonyoung terlalu sibuk menari," "Mikrofonnya bahkan tidak dekat dengan wajahnya, dan dia menatap langsung ke kamera," "Lihatlah wajah pasrah Rei," dan "Tidak heran kamu dikritik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait