Jessica Jung Santai Lanjutkan Aktivitas, Tuai Komentar Nyinyir di Tengah Hutang Bisnis
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Jessica terus berkomunikasi dengan penggemar melalui Instagram dan Youtube-nya, tetapi sebagian besar netizen tampaknya bereaksi dingin terhadap aktivitas kakak Krystal Jung itu.

WowKeren - Pada 22 Januari, Jessica Jung mengunggah beberapa foto di Instagram story-nya dengan pesan "Selamat Ulang Tahun". Foto-foto yang dirilis memperlihatkan kakak Krystal Jung itu menikmati pesta ulang tahun bersama model Irene Kim.

Jessica terus berkomunikasi dengan penggemar melalui Instagram dan Youtube-nya, tetapi sebagian besar netizen tampaknya bereaksi dingin terhadap aktivitas Jessica. Secara khusus, mereka mengomentari konten Youtube Jessica tentang tas mewah pada bulan November, dengan mengatakan, "Bayar hutangmu terlebih dulu," "Perusahaanmu sedang mengalami kesulitan, tapi kamu masih dapat membual tentang tas Chanelmu?"

Jessica Jung Santai Lanjutkan Aktivitas, Tuai Komentar Nyinyir di Tengah Hutang Bisnis

Source: Kbizoom

Bahkan, pada September tahun lalu, sejumlah media Hong Kong melaporkan bahwa Joy King Enterprises telah mengajukan gugatan senilai sekitar 8 miliar won (sekitar Rp 94,9 miliar) terhadap BLANC & ECLARE, brand fashion yang didirikan oleh Jessica.

BLANC & ECLARE dikenal sebagai brand fashion yang didirikan oleh Jessica dan pacarnya, Tyler Kwon pada tahun 2014. Menurut laporan, perusahaan tersebut gagal membayar kembali 8 miliar won, termasuk prinsip dan bunga, sebelum tanggal kedaluwarsa.


Sebagai tanggapan, Tyler Kwon mengklaim, "Ini adalah situasi yang terjadi selama proses transfer kreditur. Kami dapat membayar kembali pinjaman penuh." Dia kemudian mengungkapkan rasa frustrasinya, dengan mengatakan, "Meskipun itu pinjaman perusahaan, bukan milik pribadi Jessica, reputasinya telah rusak parah."

Jessica Jung Santai Lanjutkan Aktivitas, Tuai Komentar Nyinyir di Tengah Hutang Bisnis

Source: Kbizoom

Saat itu, seorang Youtuber membandingkan laporan keuangan toko BLANC & ECLARE di Korea, Taiwan, dan Kanada, kemudian berpendapat bahwa BLANC & ECLARE akan sulit untuk melunasi utangnya.

Mereka berkata, "Laba operasi telah 'merah' sejak 2016, dan laba bersih mereka mencapai minus 970 juta won pada 2018. Penjualannya di tingkat penjual pusat perbelanjaan dianggap sangat rendah, dan akumulasi defisit selama 4 tahun terakhir lebih dari 2,1 miliar won (sekitar Rp 24,9 miliar)."

Sejak tersiar kabar, belum terungkap apakah BLANC & ECLARE sudah melunasi utang senilai 8 miliar won atau belum. Mengenai utang 8 miliar won BLANC & ECLARE yang didirikan oleh Jessica, netizen menunjukkan berbagai reaksi, seperti, "Aku pikir mereka baik-baik saja di pasar Tiongkok," "Jujur, itu bukan utang Jessica."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait