Bantah Diberi Uang, Doddy Sudrajat Ngaku Punya Bisnis Bareng Vanessa Angel
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat mengungkap sejumlah bisnis yang pernah dijalankannya sebagai pengusaha. Doddy pun tegas membantah rumor yang menyebutnya minta uang mendiang Vanessa Angel.

WowKeren - Doddy Sudrajat menanggapi rumor yang menyebutnya pengangguran. Kepada Denise Chariesta, Doddy mengaku memang bukan pekerja kantoran, melainkan seorang pengusaha.

"Memang bukan pekerja. Kalo pekerja kan kerja di kantor. Kalo Daddy (panggilan Doddy) usaha," ujar Doddy dalam konten yang tayang pada Jumat (28/1). "Bukan kerja yang 9 to 5, pengusaha. Jadi nggak kerja di kantoran jam 9 pulang jam 5 kayak gitu."

Denise Chariesta juga menanyakan isu Doddy mendapat uang bulanan dari mendiang Vanessa Angel. Doddy membantah dan mengungkap memang punya bisnis bersama dengan sang putri.

"Dari dulu waktu sama almarhum juga memang Daddy kan usaha berdua juga. Vanessa juga tau," jelas Doddy. "Kan gosipnya Daddy dikasih duit. Dapet duitnya dari dia," sahut Denise. "Hoax itu," tegas Doddy.


Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengungkap ada pihak-pihak yang memang sengaja membuat namanya buruk agar tak bisa mendapat hak asuh dan wali cucunya, Gala Sky. Kendati begitu, Doddy memilih tak menggubris karena dinilai hanya buang-buang waktu.

"Tujuannya kan untuk menjatuhkan Daddy. Tujuannya sebenarnya ujung-ujungnya ke pengadilan. Proses pengadilan kan ini sedang berjalan," ungkap Doddy. "Bagaimana di-frame supaya Daddy kelihatan jelek, nggak pantas jadi hak asuh dan hak wali Gala."

"Tapi ya udah, biar nanti waktu yang menjawab. Jadi nggak usah Daddy pikirin. Daddy berjalan aja," sambungnya. "Daddy punya keluarga, ngapain mikirin begitu. Buang-buang waktu. Nggak ada manfaatnya."

Terakhir, Doddy Sudrajat mengungkap sejumlah bisnis yang dimilikinya. Mendiang istrinya yang merupakan ibu kandung Vanessa dan Mayang disebut juga memiliki sebuah butik.

"Selama dulu ada almarhum, Daddy dulu pernah punya toko handphone di Roxy. Trus punya ada showroom kecil-kecilan jual beli mobil. Ada cargo ekspedisi," tutup Doddy Sudrajat. "Sama mamahnya (Vanessa) punya butik. Tapi setelah meninggal nggak dijalanin. Daddy kan nggak bisa pegang butik. Kurang passion."

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts