Andai Tatap Muka Lagi dengan Fuji, Mayang Adik Vanessa Angel Bakal Bilang Begini
Instagram
Selebriti
Popularitas Fuji dan Fadly Faisal

Sering dibanding-bandingkan, Mayang adik Vanessa Angel ternyata ingin katakan ini andai ketemu langsung dengan Fuji nantinya. Reaksi publik pro-kontra hingga nama Doddy Sudrajat terseret.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri atau Mayang adik dari mendiang Vanessa Angel memang tengah viral saat ini. Sosoknya langsung ikut disorot hingga namanya jadi perbincangan hangat sejak sang kakak meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu. Namun sayangnya imej Mayang sendiri sudah lekat dengan kontroversi sejak kemunculannya.

Tak hanya ikut terseret dalam polemik keluarga yang tengah memperebutkan hak wali atas Gala saja, namun ada banyak hal dari Mayang sendiri yang justru memancing cibiran. Selain itu kemunculannya yang bersamaan dengan Fujianti Utami membuat Mayang dan ipar Vanessa Angel tersebut kerap menjadi bahan perbandingan.

Meski begitu Mayang sepertinya tak menaruh kekesalan apapun kepada Fuji. Hal ini tersirat dari jawabannya saat ditanya mengenai sosok Fuji oleh Feni Rose.

Mulanya Feni Rose meminta Mayang membayangkan jika nanti bertemu langsung dengan Fuji lagi. “Tiga hal yang pengin kamu sampaikan kalau ketemu Fuji,” tanya Feni Rose.

Mayang sendiri langsung memberikan jawabannya. Meski agak lama untuk mendapatkan kata-kata yang diinginkan, namun ia akhirnya hanya memberikan pujian untuk sosok wanita yang tengah santer dikabarkan pacaran dengan Thariq Halilintar ini. “Cantik..eh keren..eh apa lagi ya, baik dah,” jawab Mayang.


Potongan video Mayang saat diwawancara oleh Feni Rose ini lantas beredar di media sosial. Warganet menanggapi pro-kontra perihal jawaban Mayang andai nantinya kembali tatap muka dengan Fuji. Sementara itu tak sedikit juga yang masih sinis hingga menyeret nama sang ayah Doddy Sudrajat.

Pulang2 diomelin bapaknya,” celetuk akun @rita******. “Pada dasarnya mayang nih anak baik,” timpal @tia*****. “Ada yang sedang membangun citra agar lebih baik,” sedang sahut @indah******.

Mayang ini baik orgnya cuma bnyak masuk angin aja.. dia faham keluarga sono baik2,” seloroh akun @sarah*****. “Kayaknya sikap mayang itu sebenarnya strategi utk mengambil hati netizen.itu memang udh di atur dr pihak managemen nya,” sedang tuding akun @merisha*****.

Terlepas dari sebelum ada permasalahan dua keluarga, Fuji sendiri sempat mengaku memiliki kedekatan dengan Mayang. Bahkan ia pernah mengirimkan pujian melalui DM di Instagram.

“Tapi udah follow-followan Mayang udah lama sih. Saya beberapa kali reply story dia sih kayak 'Cantik' kaya gitu,” cerita Fuji beberapa waktu silam. “.Mungkin dia lupa kali yah. Pengen menjalin silaturahmi saya tuh dulu, mungkin dia lupa,” ujarnya.

(wk/sept)


You can share this post!


Related Posts