Nangis Saat Teringat Mendiang Vanessa Angel, Mayang: Aku Ngerasa Kak Echa Lagi Ngumpet
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Hingga saat ini Mayang mengaku masih tak percaya kalau kakaknya, Vanessa Angel telah meninggal dunia. Mayang bahkan merasa kalau Vanessa saat ini masih sembunyi dari publik dan keluarganya.

WowKeren - Belum lama ini adik Vanessa Angel, Mayang tampak berziarah ke makam mendiang ibunya. Tak sendirian, ia datang bersama dengan Doddy Sudrajat. Pada momen tersebut, Doddy pun tampak mencoba menenangkan Mayang yang menangis.

Lantas baru-baru ini Mayang mengungkapkan mengapa dirinya sampai menangis saat datang berziarah ke makam ibunya. Mayang mengaku bahwa pada saat itu ia teringat akan mendiang Vanessa Angel.

"Sedih makanya nangis, kebayang Kak Echa juga, Kak Echa udah ketemu mama gitu loh, jadi sedih," ungkap Mayang seperti dikutip dari tayangan "Rumpi" Live, Jumat (28/1). Mayang sendiri mengaku bahwa hingga sata ini ia masih sulit untuk percaya kalau Vanessa telah meninggal dunia.

"Kadang aku sampai sekarang tuh masih kayak belum percaya kalau kakak tuh udah nggak ada, aku ngerasa Kak Echa bukan pergi untuk selama-selamanya, aku ngerasa Kak Echa lagi ngumpet, jadi itu yang buat aku nangis dimakam almarhumah mama," ungkap Mayang.


Mayang kemudian berandai-andai jika diberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan Vanessa. Mayang pasti akan langsung curhat soal kehidupannya sekarang yang begitu berat ketika ingin meniti karier di dunia hiburan Tanah Air.

"Kalau ngadu salah satunya sih, ternyata berat ya terjun ke dunia entertaint, bukan yang gampang," ungkapnya. Tak hanya itu, ia juga ingin mengadukan kepada Vanessa bagaimana selama ini netizen begitu jahat ketika melayangkan bullying padanya.

Namun hal itu juga mengingatkan Mayang bagaimana nasib kakaknya dahulu yang kerap dibully. "Nggak kebayang Kak Echa dulu waktu dihujat se-indonesia, aku sekarang ngerasa yang dulu Kak Echa rasakan," pungkas Mayang.

Seperti diketahui, Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Nganjuk pada 4 November 2021. Tubagus Joddy, sosok sopir yang mengendarai mobil Vanessa Angel pun kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait