Lana Condor Resmi Dilamar Aktor Anthony De La Torre Pasca Tujuh Tahun Kencan
Instagram/anthonydltorre
Selebriti

Pasangan selebriti Lana Condor dan aktor Anthony De La Torre akhirnya telah resmi bertunangan. Lana dilamar Anthony usai keduanya berkencan selama tujuh tahun.

WowKeren - Selamat! kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Lana Condor dan Anthony De La Torre. Hal itu lantaran Lana baru saja dilamar Anthony usai keduanya berkencan selama tujuh tahun sejak 2015 silam.

Kabar bahagia tersebut pertama kali dibagikan Lana melalui laman Instagram pribadinya. Melalui postingan Instagram, Lana membagikan sebuah video yang memperlihatkan sang kekasih tengah melamarnya.

Dalam postingan itu pula, Lana mengunggah momen pertunangan romantisnya dengan Anthony. Tampak cincin berlian mewah telah melingkar di jari tangan wanita berusia 24 tahun tersebut.

Baik Lana maupun Anthony sama-sama terlihat bahagia usai resmi bertunangan. Fans berharap pasangan ini akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan.


Lana mengaku begitu beruntung menjadi kekasih Anthony. Ia bahkan menyebut Anthony sebagai pria terbaik yang pernah ditemuinya usai sang ayah.

"Mengatakan 'Yes' adalah keputusan termudah yang pernah saya buat. Saya menganggap diri saya sebagai wanita paling beruntung yang hidup di sekitar Anthony," tulis Lana di tengah kebahagiaannya. "Selain ayah saya, tanpa diragukan lagi, Anda adalah pria terhebat di dunia. Emmy & Timmy bilang sudah waktunya ibu & ayah bertunangan!!!"

Menariknya, Anthony ternyata bekerja sama dengan perusahaan Vietnam negara asal Lana untuk menyiapkan cincin spesial guna melamar sang kekasih. Hal tersebut diungkap Lana sendiri melalui keterangan postingan Instagram-nya.

"Anthony bekerja dengan sama dengan perusahaan perhiasan milik wanita Vietnam yang LUAR BIASA @parisjewellerscanada untuk merancang karya paling menakjubkan yang pernah saya lihat!" ungkap Lana.

Lana pun begitu terharu lantaran Anthony mengingat tempat asalnya. Itu mengapa, Lana mengaku tak sabar untuk segera menjadi istri Anthony De La Torre . Ia kemudian mengungkap cintanya yang begitu besar pada sang kekasih.

"Fakta bahwa dia tahu betapa pentingnya warisan budaya bagi saya bahwa dia akan berkolaborasi dengan perusahaan Vietnam untuk membantu merancang cincin saya adalah bukti betapa dia selalu bijaksana," pungkas Lana. "Aku tidak sabar untuk menjadi istrimu, sayang. Aku mencintaimu sejuta kali lipat."

(wk/Sisi)

You can share this post!