Ria Ricis Ngunduh Mantu Dengan Teuku Ryan di Aceh, Bagian Perut Ramai Dicurigai Sudah Hamil
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Acara ngunduh mantu Ria Ricis digelar di Aceh yang merupakan tanah kelahiran Teuku Ryan. Unggahan Oki Setiana Dewi yang pamer foto ngunduh mantu sang adik membuat netizen salfok.

WowKeren - Rangkaian pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan masih berlanjut. Pasutri ini menggelar acara ngunduh mantu di Aceh yang merupakan tanah kelahiran Ryan pada Sabtu (29/1).

Oki Setiana Dewi yang merupakan kakak Ricis takjub ketika melihat dekorasi acara ngunduh mantu sang adik. Ia menilai suasananya seperti kerajaan karena beraksen emas sebagai penghias.

"Pas datang, kaget. Wow, keren banget kayak kerajaan," kata Oki Setiana Dewi dalam siaran langsung di kanal YouTube MOP Channel, seperti dilansir dari Suara.

Tak hanya Oki, sang adik, Shindy Putri juga terkesima dengan dekorasi ngunduh mantu tersebut. Ia tak menyangka acara ngunduh mantu di Aceh semeriah itu.

"Ada nuansa Islam karena kubah seperti masjid, bagus, mewah," puji Shindy yang berprofesi sebagai dokter ini.

Ketika disinggung soal dekorasi dan acara tersebut, Oki dan Shindy tak mengetahui secara detail. Pasalnya yang mempersiapkan acara tersebut adalah sepenuhnya keluarga Ryan.

"Sebenarnya kami kurang banyak tahu karena sebagai tamu. Semua dipersiapkan keluarga Ryan," ujar Oki.


Di unggahan akun Instagram, Oki membagikan foto Ricis dan Ryan yang duduk di pelaminan. Dalam foto, pasangan suami istri itu kompak mengenakan busana warna krem. Keduanya juga tak segan mengumbar senyuman manis.

"Ngunduh Mantu @riaricis1795 @teukuryantr," tulis Oki Setiana Dewi singkat di bagian caption. Netizen langsung heboh mengomentari foto ngunduh mantu Ricis dan Ryan.

Ricis

Instagram

Sebagian besar netizen rupanya mengira Ricis sudah hamil alias berbadan dua. Bahkan beberapa memperhatikan bahwa perut sang YouTuber terlihat buncit.

"Masya Allah cantik dan ganteng..tp sy fokus ke perut ICIS..semoga sudah," kata akun @jarwa***. "Sepertinya bumil.sudah.." sambung akun @marah***."Icis perut nya udah buncit .." tambah akun @suci***.

"Masya Alloh tabarakallah... Apa aku saja yg berfikiran si icis sdh hamil? Semoga saja ya... Aamiin," komentar akun @yasmin***. "Hamil ya cis," imbuh akun @putri***. "Icis kya lg hamil," seru akun @iyyu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait