Rivaldi Beri Respons Menohok Usai Diisukan Pacari Mayang, Isyaratkan Belum Ada Hubungan Serius
Instagram
Selebriti

Rivaldi sosok pria yang dikabarkan pacari Mayang adik Vanessa Angel akhirnya angkat bicara soal isu kedekatan keduanya. Lantas seperti apa pengakuan menarik dari Rivaldi?

WowKeren - Sosok pria tampan bernama Rivaldi yang santer dikabarkan sebagai kekasih Mayang adik Vanessa Angel akhirnya buka suara. Rivaldi akhirnya membongkar hubungan dan kedekatan yang terjalin di antaranya dengan Mayang.

Rivaldi mengungkap hubungannya dengan Mayang belum berstatus pacaran. Ia menyebut hubungannya dengan Mayang masih sebatas saling mendukung satu sama lain.

"Kalau saya sih dibilang pacaran juga gimana ya jadi saya cenderung sama Mayang sih saling support aja sih," beber Rivaldi kepada Intens Investigasi.

Kendati begitu, Rivaldi tak menampik telah menaruh simpati yang begitu besar pada Mayang. Ia bahkan memuji sosok Mayang sebagai wanita yang kuat dan tegar. Sejak saat itulah, Rivaldi dan Mayang mulai sering berkomunikasi lalu dekat.


"Terus dari rasa mulai saya simpati sama Mayang dibalik dia dihujat banyak netizen di Indonesia tapi dia begitu tegar kuat banget hadapin bully-an netizen kan," papar Rivaldi. "Terus di situ ada komunikasi kita saling tanya saling nguatin juga saling support."

Rivaldi mengisyaratkan tak ingin terburu-buru dalam menjalin hubungan dengan Mayang. Mengingat, Mayang masih bersekolah sementara Rivaldi sendiri mengaku belum terlalu lama berkarier di dunia entertainment.

"Jadi kita jalanin aja dulu terus Mayang juga kan masih sekolah saya juga di sini kan masih baru masih terjun di dunia entertain itu belum terlalu lama masih banyak belajar," ungkapnya.

Selain itu, Rivaldi mengungkap belum terpikirkan untuk menjalin hubungan serius dengan Mayang. Ia mengklaim hal tersebut masih jauh dari rencananya. Pasalnya, selebgram itu masih ingin fokus dengan rencana kuliah dan kariernya di dunia entertainment.

"Kalau untuk ke yang lebih serius masih aduh masih jauh lah ya Mayang juga kan masih sekolah," pungkas Rivaldi. "Terus saya juga kan masih mau kuliah juga buat persiapan kuliah baru terjun juga ke dunia akting jadi kita cenderung ya jalanin aja dulu."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts