Ririe Fairus Nangis Ingat Pertanyaan Anak: Kok Papa Gak Tidur di Rumah?
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus kembali berbagi kisah mengenai perjuangannya bangkit dari keterpurukan pasca bercerai dari Ayus Sabyan. Ngaku sudah move on, kenangan apa yang kembali membuatnya menangis?

WowKeren - Ririe Fairus telah berhasil bangkit dari keterpurukan setelah resmi bercerai dengan Ayus. Personel band Sabyan Gambus tersebut dikabarkan bercerai dengan Ririe karena berselingkuh. Nissa Sabyan lantas dituding sebagai orang ketiga.

Anak-anak merupakan sumber kekuatan Ririe Fairus untuk bangkit dan tegar menjalani hidup. Namun ada kalanya, Ririe juga sedih ketika mendengar ucapan dua putranya yang masing-masing baru berusia 8 tahun dan 6 tahun tersebut.

Bahkan saat bercerita kepada Zaskia Sungkar, Ririe Fairus kembali menangis. Ririe bersedih kala mengenang anak-anaknya mempertanyakan Ayus yang jarang tidur bersama mereka. Ririe kemudian menggunakan pekerjaan sebagai alasan.

"Ada sih, kayak misalnya dia 'Kok papa nggak tidur..'" ujar Ririe sempat tersendat tangis dalam tayangan The Sungkars Family pada Sabtu (29/1). "Kok nggak tidur di rumah. Cuma selalu kasih jelasin 'Papa lagi sibuk kerja' gitu aja."


"Nggak mau nangis sebenernya. Jadi nangis mulu kalo ditanya," tambah Ririe. "Kayak misalnya 'Kok papa nggak pulang?'. Mungkin dulu sih. Kalo sekarang jarang banget."

Kendati bercerai, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan masih menjalin hubungan yang baik. Ayus juga sesekali menemani anak-anaknya tidur meski tak bisa sepanjang malam.

"Kan papanya kalo main ke rumah, papanya selalu nungguin sampe anak-anak tidur. Jadi kalo papanya pulang, anak-anak udah tidur," cerita Ririe. "Anak-anak nggak mau papanya pulang sebelum mereka tidur, kebiasaannya seperti itu kalo dia main ke rumah."

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan diketahui resmi bercerai pada Maret 2021. Kedua belah pihak termasuk anak-anak kini telah menjalani kehidupan normal seolah tak terjadi apapun.

"Alhamdulillah mereka udah nggak nanya. Mungkin di awal-awal, sekarang jarang banget," tutup Ririe. "Jadi nangis mulu ah, padahal nggak mau nangis."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru