Sempat Kesal, Park Min Young Akhirnya Jatuh Cinta pada Song Kang di 'Forecasting Love and Weather'
JTBC
TV

Pada Sabtu (29/1), JTBC merilis video highlight yang menunjukkan romansa karakter Park Min Young dan Song Kang. Intip cuplikan keuwuan mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (29/1), JTBC merilis highlight romantis dari drama barunya yang berjudul "Forecasting Love and Weather". Video ini berfokus pada percintaan Jin Ha Kyung (Park Min Young) dan Lee Si Woo (Song Kang).

"Forecasting Love And Weather" adalah drama tentang pekerjaan dan kehidupan cinta yang penuh gairah namun tak terduga dari orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan prakiraan cuaca nasional Korea.

Ceritanya berfokus pada peramal umum Jin Ha Kyung yang cerdas dan sangat terorganisir. Namun dia sangat rewel dalam menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya agar tetap terpisah.

Di sisi lain, ada seorang reporter bernama Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box. Meskipun memiliki IQ yang sangat tinggi, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Video highlight yang baru dirilis mengungkap kisah cinta antara Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo. "Kamu tidak dapat melihat angin, tapi ada tanda di tempat yang dilewatinya," ujar Lee Si Woo dengan sangat lembut.

Dalam video itu, pemirsa dapat melihat dengan jelas orang seperti apa Jin Ha Kyung. Dia sangat cerdas tapi dingin dan tidak begitu dekat dengan rekan kerjanya. Dia bahkan menolak untuk makan malam bersama usai dipromosikan. "Aku akan pulang. Aku akan pergi membeli buku. Aku akan pergi tepat waktu," ungkapnya.


Berbeda dengan Jin Ha Kyung yang mendasarkan segala sesuatu pada fakta ilmiah, Lee Si Woo cenderung mengikuti instingnya. Dia sangat bersemangat dalam hal cuaca dan tidak mengenal batas ketika harus mengingatkan orang-orang tentang hujan yang akan datang.

Jin Ha Kyung yang tidak puas dengan cara kerja Lee Si Woo, mulai memprotes, "Apakah kamu yang membuat laporan cuaca khusus tanpa izin dari kantor pusat? Apakah kamu tahu biaya tenaga kerja yang dibutuhkan setiap kali Administrasi Meteorologi Korea mengeluarkan laporan cuaca khusus?".

Lee Si Woo yang tidak terpengaruh oleh omelan itu, langsung menyahut, "Jangan khawatir tentang itu. Pasti akan turun hujan." Judulnya pun berbunyi, "Hubungan yang datang dengan hujan", seolah menggoda romansa mereka yang baru saja dimulai.

Hubungan mereka menjadi lebih manis saat Lee Si Woo merawat Jin Ha Kyung ketika sakit. Ketika Lee Si Woo meletakkan tangan di dahi Jin Ha Kyung, mereka saling menatap dengan cara yang mendebarkan.

Menjelang akhir, Jin Ha Kyung mengakui bahwa dia tidak bisa berhenti memikirkan Lee Si Woo. Dia berkata, "Aku ingin bertemu denganmu seperti bagaimana awan membuat suara keras ketika mereka bertemu dengan satu sama lain."

Sementara itu, "Forecasting Love And Weather" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Snowdrop" pada Sabtu - Minggu malam JTBC. Rencananya, drama garapan sutradara "When the Camellia Blooms" ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait