Rommi Pacar Rohimah Meninggal Dunia, Eks Istri Kiwil Berduka
Instagram/rohimah_alli
Selebriti
Rommi Kekasih Rohimah Meninggal

Rohimah menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda usia bercerai dari Kiwil. Namun belum genap setahun menjalin kedekatan, Rommi pacar Rohimah dikabarkan meninggal dunia.

WowKeren - Rohimah mengabarkan berita duka mengenai pria yang tengah dekat dengannya, Rommi. Pelatih yoga bernama lengkap Rommi Halley tersebut dikabarkan meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (29/1).

Sambil mengungkap dukanya, Rohimah juga mengaku tidak akan lupa kebaikan Rommi yang selama ini menjadi tempat curhatnya. Mantan istri Kiwil tersebut juga mendoakan sang kekasih diterima di sisi Tuhan.

"Innalillahi wa'inna ilaihi rojiun... Selamat jalan mas Romi... Kamu orang baik yg aku kenal dan tempat aku bercurhat... Semua kebaikkanmu selama ini ke aku tidak akan pernah aku lupakan..." tulis Rohimah. "Trima kasih segala hal yg pernah kita lalui bersama... Insyaa Allah amal kebaikkanmu di terima di sisi_NYA .. Aamiin."

Rohimah juga membagikan potret mesranya bareng Rommi saat menghadiri pernikahan Eva Belisima yang juga eks istri Kiwil. "Innalillahi wa' innaillaihi rojiun... Semoga amal ibadah juga kebaikkan mu @rommi_yogizen diterima di sisi_Nya... Aamiin," tutup Rohimah.



Rommi Pacar Rohimah eks Istri Kiwil Meninggal Dunia

Instagram Story

Hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab Rommi Halley meninggal dunia. Bahkan pada Sabtu pagi, Rommi masih membagikan kegiatannya yang berolahraga di tepi pantai serta sarapan.

Rohimah dan Rommi belakang menjalani hubungan jarak jauh. Pasalnya Rommi berdomisili di Bali, sedangkan Rohimah tinggal di Jakarta. Kendati begitu, Rommi tak segan langsung ke Jakarta saat mendengar Rohimah jatuh di kamar mandi.

Tak banyak informasi tentang Rommi selain ia adalah pelatih yoga. Rommi juga diketahui lebih muda 3 tahun dari Rohimah dan belum pernah menikah di usia 40 tahun.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts