Pacari Brondong Usai Cerai dari Kiwil, Rohimah: Dia Baik
Selebriti

Rohimah telah menemukan tambatan hati baru setelah bercerai dari Kiwil. Simak penuturan lengkap Rohimah tentang pacar barunya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Rohimah mantan istri Kiwil rupanya sudah memiliki tambatan hati baru. Dia menjatuhkan pilihannya pada lelaki bernama Romi yang berumur tiga tahun lebih muda darinya.

Rohimah menuturkan bahwa dirinya dan Romi bertemu di kelas yoga. Benih-benih cinta muncul karena Romi selalu memperlakukannya dengan baik.

"Aku 43, dia 40-an. Beda tiga tahun. Ketemu bulan Maret. Dia ngajarin yoga. Sering olahraga bareng," kata Rohimah dikutip dari YouTube NIT NOT, Minggu (31/10).

"Kalau yang aku kenal selama ini, dia baik. Memperlakukan aku baik. Berusaha meyakinkan aku," lanjutnya. "Pokoknya baiklah. Aku berpikir dia baik."


Di sisi lain, Romi yang belum pernah menikah melihat Rohimah sebagai seorang wanita yang tegar. Dia juga tak masalah dengan status janda yang disandangnya.

Romi memaparkan, "Aku sendiri melihatnya sosok yang tegar, pejuang, bener-bener banyak kelebihan dan belajar dari dia. Nggak ada masalah apa pun."

Meski saling menyukai, Rohimah rupanya tak ingin buru-buru melenggang ke pelaminan. Sebab dia ingin mengenal Romi lebih dalam sebelum memutuskan untuk menikah.

"Aku sih pengen kenal semua dari keluarga. Kita berjalan aja. Kita nggak ada yang tahu yang namanya takdir kan. Sekarang aku masih berpikir bagaimana menerima beliau. Beliau juga," pungkas Rohimah.

Sementara itu, Rohimah dan Kiwil resmi memutuskan untuk bercerai setelah menjalani bahtera rumah tangga selama puluhan tahun. Pernikahan mereka kandas karena Rohimah tak mau lagi dimadu oleh Kiwil. Meski telah bercerai, keduanya masih menjalin hubungan baik hingga saat ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait