Jisoo BLACKPINK Bagikan Foto Bareng Pemain 'Snowdrop', Potret dengan Jung Hae In Paling Curi Fokus
TV
Pro Kontra Drama Snowdrop

Pada Sabtu (29/1), Jisoo BLACKPINK membuat penggemar heboh usai membagikan foto-fotonya dengan para pemain drama 'Snowdrop'. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - JTBC akan menayangkan episode baru "Snowdrop" pada Sabtu (29/1) malam ini. Jelang tayang, Jisoo BLACKPINK (Black Pink) membagikan serangkaian foto untuk menarik perhatian pemirsa.

Foto yang diposting Jisoo menunjukkan potretnya dengan sesama pemeran "Snowdrop", mulai dari karakter utama hingga pendukung. Seluruh foto ini diambil di lokasi syuting asrama wanita Hosu.

Dua slide pertama menampilkan foto Jisoo dengan para pemeran mahasiswi di asrama tersebut. Mereka terlihat sangat bahagia seolah benar-benar bersahabat di kehidupan nyata.

Di slide berikutnya, Jisoo membagikan kenangannya dengan sejumlah pemeran pendukung seperti Kim Hye Yoon, Yoon Se Ah, Kim Jong Soo, Jang Seung Jo, Kim Min Kyu, Song Geon Hee hingga Jung Hae In.


Secara khusus, foto Jisoo bersama Jung Hae In mencuri paling banyak perhatian. Karena meski pernah memposting foto dengan Jung Hae In, ini adalah pertama kalinya Jisoo menampilkan wajah sang aktor dengan jelas saat foto berdua dengannya.

Jisoo BLACKPINK Bagikan Foto Bareng Pemain \'Snowdrop\', Potret dengan Jung Hae In Paling Curi Fokus

Source: Instagram

Hal ini membuat penggemar heboh, karena sebelumnya beredar foto editan Jisoo dan Jung Hae In dengan tampilan serupa. Penggemar pun mulai berasumsi jika Jisoo "menuruti keinginan" mereka dengan memberikan foto yang asli.

"Foto Jisoo dan Jung Hae In di slide 9 adalah favoritku," ujar seorang netter. "Slide 9 gemes banget haha," imbuh netter yang lain. "Jisoo seperti berkata, 'Sini aku kasih yang asli daripada kalian edit edit haha," timpal yang lain.

"Jisoo kek ngestalk sosmed trs nemu editan, jadi upload yg asli wkwk," kata netter yang lain. "Yg real lebih uwu sist ketimbang yg editan," sahut netter yang lain. "Jisoo tau apa yg kita mau haha. Semoga kalian sampai real life!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Snowdrop" hanya menyisakan tiga episode pamungkas dan akan tamat pada Minggu (30/1) besok. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Forecasting Love and Weather" yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait