N VIXX Mendadak Emosional Dipuji Hyuk Berkat Aktingnya di 'Bad and Crazy'
Instagram/vixx_stargram
TV

N VIXX telah mengambil peran di drama tvN 'Bad and Crazy' sebagai Oh Kyung Tae. Selama proses syuting, ia mendapat dukungan besar dari member grupnya dan terutama tidak menyangka apresiasi Hyuk yang manis.

WowKeren - Setelah menyelesaikan proyek akting terbarunya dalam serial drama tvN "Bad and Crazy", idola merangkap aktor N VIXX atau Cha Hak Yeon ini mengungkapkan tentang perasaannya dapat membintangi drama tersebut. Baru-baru ini, ia juga mendapat pujian dari sesama member grupnya Hyuk yang secara bertahap mengikuti aksinya.

Selama wawancara, N mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada aktor seniornya yang menjadi lawan mainnya, Lee Dong-wook. Saat menjalani syuting, N mengungkapkan bahwa dirinya belajar banyak dari Lee Dong Wook.

"Kalau ada yang menonton salah satu cuplikan di balik layar pembuatan drama, aku biasanya bercanda dengan senior Lee Dong Wook. Pemirsa dapat mengetahui dari itu betapa dia memperhatikanku di lokasi syuting. Itu semua tidak dapat ditangkap melalui membuat kamera, tetapi setiap kali ada adegan emosional atau penting, Lee Dong Wook selalu membantuku sehingga aku dapat membenamkan diri dalam karakterku," ungkap N.



N juga mengungkapkan jika bahwa Lee Dong Wook selalu memberikan semangat dan meyakinkannya bahwa pekerjaannya baik di sepanjang syuting berlangsung. "Selama satu adegan, ketika Oh Kyung Tae (karakter N di drama) menjadi kasar dipukuli, aku duduk sendiri hanya kelelahan. Lee Dong Wook datang kepadaku kemudian dan mengantarku melalui adegan itu, dan menghiburku sambil berbicara tentang betapa kerasnya aku bekerja," tutur N.

Selanjutnya, N juga mengingat pertukaran persaudaraan antara salah satu sesama anggota VIXX, Hyuk. Alih-alih memuji, N justru merasa aneh dnegan Hyuk yang memujinya apalagi di waktu malam.

"Suatu hari, larut malam setelah episode 9 'Bad and Crazy' ditayangkan, Hyuk meneleponku. Dia mengatakan kepadaku kalau dia menonton dramaku dan memuji atas kerja keras yang kulakukan dengan baik. Mendengarnya mengatakan itu, aku merasakan sedikit emosional. Aku selalu berpikir bahwa Hyuk akan menjadi anak kecil selamanya, tetapi mendengarnya memikirkanku dan mendukungku seperti itu membuatku merasa bersyukur," ujar N menceritakan momen manis Hyuk itu.

Sementara itu, drama "Bad and Crazy" tidak hanya dibintangi oleh Lee Dong Wook dan N saja, ada pula Han Ji Eun dan Wi Ha Joon yang turut mengambil peran di drama tersebut. Drama ini menjadi salah satu tontonan yang dapat disaksikan akhir pekan karena jalan ceritanya yang menarik.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts