Kim Nam Gil cs Terkejut Datangi TKP Rumah Mewah di Cuplikan Adegan 'Through the Darkness'
Instagram/sbsdrama.official
TV

Kelanjutan drama 'Through the Darkness' SBS berangsur-angsur menimbulkan rasa penasaran di setiap episode-nya. Baru-baru ini terungkap kembali cuplikan adegan yang memperlihatkan para profiler berada di TKP.

WowKeren - Penayangan drama "Through the Darkness" yang mulai berlanjut di episode berikutnya kembali memicu rasa penasaran. Baru-baru ini, drama SBS tersebut telah kembali membagikan cuplikan foto adegannya.

Mengambil setting tempat pada akhir 1990-an, "Through the Darkness" adalah drama baru berdasarkan kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan yang sedang mencari kasus pembunuhan. Kim Nam Gil berperan sebagai Song Ha Young, anggota tim analisis perilaku kriminal badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Sementara Jin Sun Kyu berperan sebagai teman dan rekannya Guk Young Soo yang awalnya membawanya ke tim.

Pada episode "Through the Darkness" sebelumnya, tim analisis perilaku kriminal menyadari bahwa mereka kemungkinan besar berurusan dengan tiga pembunuhan berbeda oleh pembunuh yang sama. Saat dia menganalisis tiga insiden di mana pembunuhan tampaknya dilakukan tanpa alasan lain selain pembunuhan itu sendiri, Song Ha Young secara naluriah mengetahui bahwa itu adalah pembunuhan berantai.

Dalam cuplikan adegan yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, Song Ha Young, Guk Young Soo, Yoon Tae Goo, Baek Joon Shik (Lee Dae Yeon) dan Heo Gil Po (Kim Won Hae), semuanya berkumpul di tempat kejadian perkara. Sama seperti pembunuhan di episode 5, pembunuhan terbaru ini juga terjadi di sebuah kediaman mewah.


Kim Nam Gil cs Terkejut Datangi TKP Rumah Mewah di Cuplikan Adegan \'Through the Darkness\'

Sumber: Soompi

"Pemirsa bisa mengatakan bahwa episode 6 adalah episode yang sangat penting dalam keseluruhan cerita 'Through the Darkness.' Sebuah pembunuhan berantai telah terjadi, dan baik tim Analisis Perilaku Kriminal dan Unit Investigasi Seluler akan bentrokan bahkan lebih sengit melawan kejahatan saat mereka berlomba untuk menangkap pelakunya," ungkap sang produser.

"Ketegangan akan membuat anda kelelahan dan akting para pemain yang luar biasa dan penuh gairah akan membenamkan pemirsa lebih dalam ke dalam cerita. Tolong beri episode ini banyak minat," tutur produser kemudian.

Sementara itu, "Through the Darkness" akan mengudara pada Sabtu dan Minggu pukul 10 malam. Drama ini juga dapat disaksikan lewat platform streaming lainnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait