Jisoo BLACKPINK Bikin Selebriti Lain Melongo Saking Cantiknya
Selebriti

Dalam sebuah program hiburan, para cast ditanya apakah ada selebriti yang sangat cantik sehingga mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak terkesiap. Jeon Hyun Moo pun berbagai pengalaman.

WowKeren - Bicara soal visual dan popularitas, tentu Jisoo BLACKPINK (Black Pink) tak boleh dilewatkan. Penyanyi yang memulai debutnya pada 2016 tersebut dikenal memiliki visual mempesona yang bahkan sesama selebriti pun dibuat terpukau olehnya.

Dalam sebuah program hiburan, saat para cast meliput tema "Apakah ada selebriti yang sangat cantik sehingga Anda tidak bisa menahan diri untuk tidak terkesiap?" Jun Hyun Moo berkata, "Aku bukan seorang idol, jadi aku akan berbicara dengan nyaman."

Entertainer tersebut menambahkan, "Saat aku benar-benar terengah-engah adalah ketika aku melihat Jisoo BLACKPINK. Aku sangat terkejut. Aku pikir dia bahkan bukan orang yang nyata. Aku datang untuk menyambutnya di ruang tunggu 'Wednesday Food Talk', dia sangat cantik."

Jisoo memamerkan berbagai pesonanya seperti pesona polos, sensual, atau chic dalam berbagai pemotretan majalah yang dijalaninya. Salah satu pemotretan dengan majalah Marie Claire menunjukkan pesona yang segar bagaikan buah.


Jisoo BLACKPINK Bikin Selebriti Lain Melongo Saking Cantiknya

Source: KBizoom

Jisoo memamerkan pesona segarnya dengan eyeshadow pink dan perona pipi. Ia dengan berani tak memakai eyeliner dan menonjolkan matanya hanya dengan maskara. Idol tersebut juga menjaga kulitnya tetap halus dengan primer dan membuat kulitnya terlihat bersih tanpa noda.

Dalam foto lainnya, Jisoo membubuhkan eye shadow gelap secara luas untuk membentuk matanya dan menyelesaikan riasan smoky dengan menggambar eyeliner ke bagian bawah matanya. Dengan gaya makeup ini, pelantun "Lovesick Girls" itu terlihat lebih bold.

Sementara itu, Jisoo saat ini tengah menjadi pembibaraan berkat drama "Snowdrop" yang dibintanginya bersama aktor Jung Hae In. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mendapat pujian atas aktingnya, terutama di beberapa episode terakhir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru