Bukan Kompakan, Semua Member Momoland Kehilangan Berat Badan Banyak di Masa Promosi Album Baru
Instagram/momoland_official
Selebriti

Momoland merupakan salah satu girl grup yang memiliki visual menawan. Maka tidak heran jika para membernya terus menjaga penampilan namun uniknya mereka justru mengalami penurunan berat badan tanpa disengaja.

WowKeren - Selama berkarier menjadi sebuah idola grup tentunya memiliki banyak perkembangan dari segi penampilan. Termasuk bagaimana Momoland yang mengakui jika di tahun inilah para membernya memiliki berat badan paling kurus dari sebelumnya.

Pada tanggal 31 menjelang Tahun Baru Imlek, Momoland memberikan pandangan baru yang mengungkapkan tentang kesan berpromosi lagu terbaru mereka "Yummy Yummy Love". Karena ini adalah minggu terakhir kegiatan berpromosi, para anggota memiliki perasaan puas namun juga kecewa.

Seperti diketahui, "Yummy Yummy Love" telah dirilis pada 14 Januari. Ini adalah comeback setelah satu tahun dua bulan dan upaya pertama Momoland dengan konsep funky dan sexy. Sebab itu, reaksinya lebih antusias dari sebelumnya. Selain lagu dan penampilan yang menarik, visual Momoland yang lebih cantik menjadi topik hangat setiap hari.

"Semua anggota telah kehilangan banyak berat badan hingga titik tertinggi sepanjang masa. Mereka mungkin ini yang paling kurus saat selama masa promosi kami. Semua orang lelah dengan promosi, jadi aku melakukan diet dengan pola pikir berusaha untuk melakukannya dengan baik," tutur Ahin membicarakan berat badan para membernya.


"Aku tidak menurunkan berat badan sampai merasa kelaparan atau metode yang tidak sehat. Aku menurunkan berat badan melalui diet sehat dan olahraga karena aku telah lama hiatus," tuturnya kemudian.

Anggota yang paling banyak kehilangan berat badan adalah JooE. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah kehilangan 8 kg. "Aku kehilangan 8 kg dibandingkan dengan aktivitas 'Ready or Not'," tuturnya mengakui.

Ratu visual yang yang dipilih dan diakui para anggota adalah Nayun. Hal ini dikarenakan idola satu ini memiliki citra polos yang pantas dengan penampilan berbeda-bedanya.

"Nayun memiliki citra yang sangat polos, jadi alih-alih mengubah rambutnya atau menata gayanya dengan berani, dia tetap mempertahankan kepolosannya dan membuat perubahan. Itu cocok," kata JooE. Secara khusus, Nancy memuji, "Saat aku memantau acara musik, aku selalu terkejut karena dia sangat cantik."

Sementara itu, "Yummy Yummy Love" merupakan judul lagu utama sekaligus album terbaru dari Momoland. Di album kali ini, Momoland menggaet musisi Barat Natti Natasha.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait