Jisoo BLACKPINK Pamer Selfie Baru Bangun Tidur, Wajah No Makeup Tuai Sorotan
Selebriti

Dalam postingan Weverse terbarunya, Jisoo mengambil video menggemaskan dengan wajah no makeup dan rambut acak-acakan karena tidur. Wajahnya pun langsung menyedot perhatian.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini membuktikan betapa cantiknya ia walaupun baru bangun tidur. Ia bahkan berani menunjukkan wajah tanpa makeup yang terlihat bengkak setelah tidur.

Dalam postingan Weverse terbarunya, Jisoo mengambil video menggemaskan dengan wajah no makeup dan rambut acak-acakan karena tidur. Masih pakai piyama, idol cantik kelahiran 1995 itu justru terlihat cute dengan wajahnya yang sedikit bengkak.

Jisoo BLACKPINK Pamer Selfie Baru Bangun Tidur, Wajah No Makeup Tuai Sorotan

Source: Weverse

"Begitu aku bangun, aku mengambil gambar dan kupikir (wajahku) agak bengkak, jadi aku menyukainya!" tulis Jisoo bersama video yang ia bagikan ke Weverse.

Ini bukan pertama kalinya Jisoo menunukkan visualnya yang tanpa makeup. Di episode perdana "Snowdrop," ia memukau penonton dalam adegan membersihkan wajah dan terlihat sesegar dan secantik biasanya.


Dengan riasan wajah penuh atau benar-benar tanpa makeup, Jisoo adalah ratu visual, dan itu tidak bisa dibantah? Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, drama Jisoo "Snowdrop" baru saja tamat. Kabarnya tahun ini akan debut solo, menyusul tiga member BLACKPINK lainnya.

Selama acara fansign online baru-baru ini, Jisoo mengungkapkan sedikit petunjuk tentang proyek debut solonya. Pada tanggal 29 Januari, video yang menunjukkan Jisoo menyebutkan aktivitas solonya di fansign diunggah di Twitter, meningkatkan ekspektasi penggemar.

Saat berbicara dengan seorang penggemar, Jisoo diminta untuk memberikan spoiler tentang debut solonya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut mengungkapkan bahwa dirinya saat ini masih dalam proses memilih lagu.

Jisoo juga mengatakan album single debutnya mungkin memiliki 1-2 track. Sebelumnya di video fansign lain yang dirilis pada 25 Januari, ketika ditanya apakah ia akan melakukan debut solo, member tertua BLACKPINK itu menjawab, "Tentu saja." Ini membuat BLINK super antusias.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait