Ahn Bo Hyun Pilih Aktor Aktris Indonesia Yang Cocok Bintangi 'My Name'
Naver
TV

MC Mantul Korea meminta Ahn Bo Hyun melakukan casting pemain 'My Name' versi lokal Indonesia. Mereka memilih aktor yang cocok memerankan karakter Han So Hee dan Ahn Bo Hyun.

WowKeren - Ahn Bo Hyun belum lama ini menjadi bintang tamu dalam channel YouTube Mantul Korea. Dalam sesi bincang-bincang, aktor kelahiran tahun 1988 itu mengungkap sibuk dengan proyek barunya "Military Prosecutor Doberman".

"Karena aku memulai seri baru, aku menganalisa skenarionya sekarang," ujar Ahn Bo Hyun. Bintang drama "Itaewon Class" itu lantas mengungkap seberapa banyak ia menganalisa skenario dan karakter.

"Ya, karena kita memiliki begitu banyak kasus yang berbeda, saat berdiskusi dengan sutradara dan aktor lawan mainku. Aku bisa membuat pilihan yang tepat jadi aku mempersiapkan diri dengan matang," jawab Ahn Bo Hyun.

"Kupikir kamu juga perlu menganalisis karakternya lawan mainmu dahulu. Bukan hanya aku tapi semua aktor melakukannya. Kamu akan banyak mengetahui karakter lawan main jika banyak mempelajarinya," imbuh Ahn Bo Hyun.


MC Mantul Korea lantas meminta Ahn Bo Hyun melakukan casting untuk para pemain "My Name" versi lokal Indonesia. "Ayo pilih aktor untuk memainkan peran Yoon Ji Woo (Han So Hee)!" ujar MC Mantul Korea.

Ahn Bo Hyun mengungkap detail karakter Yoon Ji Woo. "Jika kalian menonton, kalian akan tahu ini. Ji Woo sangat kuat tetapi dia memiliki banyak rasa sakit di hatinya. Jadi alih-alih terlihat tangguh, kupikir Ji Woo membutuhkan getaran bahwa aku ingin memeluknya," tutur Ahn Bo Hyun.

Banyak kandidat aktris Indonesia yang disebutkan namun pada akhirnya Ahn Bo Hyun memilih Dian Sastro cocok memerankan Yoon Ji Woo. Casting virtual berlanjut ke aktor Indonesia yang cocok memerankan karakter Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun).

Ahn Bo Hyun langsung memilih Rio Dewanto. "Pil Do adalah karakter yang berpura-pura tegar. Dia berpura-pura sangat tangguh tetapi memiliki banyak bekas luka jauh di dalam. Memikirkan itu, Adipati Dolken harus menjadi karakternya tapi Pil Do harus terlihat karismatik. Itu sebabnya Rio lebih baik untuk karakter itu," ungkap Ahn Bo Hyun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru