Video Mayang-Chika Makan 'Menu Surga' Dicibir Plagiat Fuji, Puput 'Tampar Balik' Tukang Protes?
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Duo adik Vanessa Angel terus eksis dengan keseharian mereka hingga viral di sosial media. Sayangnya, keduanya terus disindir plagiat Fuji hingga Puput sang ibu pasang badan.

WowKeren - Baru-baru ini, Mayang dan Chika mendapat perlakuan istimewa dari sang ibu, Puput. Disela-sela sesi nyalon, Puput berusaha menjadi sosok ibu idaman untuk Mayang.

Istri Doddy Sudrajat itu bersikap adil karena menyuapi Chika sang anak kandung dan Mayang yang notabene putri sambungnya. Ketiganya terlihat kompak ketika sedang bersama.

Disisi lain, video kebersamaan itu membuat Mayang-Chika disindir habis-habisan. Mencicipi menu surga ala sultan, Mayang dan Chika malah disindir plagiat Fujianti Utami alias Fuji.

"Mereka iri liat fuji makn enak terus ditraktir orang2 beduit😂😂," seru netter. "Niru fuji kayaknya gara2 fuji di dulang jd minta di dulang juga," tutur netter.


TikTok

Puput Beri Dukungan Buat Mayang-Chika

Usai dicibir macam-macam, Puput mengajak adik kandung dan adik tiri Vanessa Angel itu untuk tersenyum bahagia. Puput agaknya selalu memberikan dukungan pada Mayang dan Chika yang makin eksis di dunia hiburan.

Ia kemudian tampak tersenyum bersama Mayang dan Chika. Ketiganya kompak ngode salam dua jari atau salam damai. Menariknya, ada tulisan bijak yang seolah menguatakn ketiganya dalam menghadapi pembully. "Jadilah penikmat proses bukan tukang protes," demikian bunyi tulisan itu.

Sementara itu, Mayang dan Chika sebelumnya disentil terkait kemunculan mereka sebagai YouTuber. Meski sudah perawatan rambut dan wajah mencapai Rp105 juta, keduanya malah tak dianggap artis dan jadi tertawaan. Bahkan saat Mayang meminta kecantikan wajahnya dinilai, sejumlah orang malah bereaksi sinis.

"Menurut kakak, kakak, kita cantik nggak sih?" tanya Mayang percaya diri. "Kalo diliat-liat cantikan kita nggak sih?" jawab salah satu wanita yang ditanya Mayang. "Coba buka masker," tantang Mayang. "Aduh kita pulang aja, malu gak sih," ujar Chika. "Beneran nih gak cantik nih? Coba lihat lagi dong? Minta rating 1-10 kakak-kakak (kecantikan) kita dapat berapa?" seru Mayang. "0,5, minus 5, minus 7," seru wanita-wanita yang ditanya Mayang.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait