3 Prestasi Individu Jae DAY6, Jago Bikin Musik Hingga Podcast Sukses Besar
Selebriti

Jae selama ini dikenal sebagai member yang berperan penting dalam DAY6. Pemilik nama Park Jae Hyung itu juga terlibat dalam proses pembuatan lagu grupnya selama karier mereka.

WowKeren - Jae Day6 memutuskan untuk hiatus dari berbagai aktivitas grup. Ia bahkan telah meninggalkan Korea Selatan dan pindah ke Amerika Serikat.

Pada 1 Januari 2022, JYP Entertainment merilis pernyataan bahwa Jae telah meninggalkan tim dan agensi terhitung sejak 31 Desember karena kontraknya telah berakhir.

Jae selama ini dikenal sebagai member yang berperan penting dalam DAY6. Pemilik nama Park Jae Hyung itu juga terlibat dalam proses pembuatan lagu grupnya. Kemudian pada tahun 2020, Jae mulai merilis musik solo dengan nama eaJ.

Selama kariernya bersama DAY6, Jae telah menorehkan sejumlah prestasi individu yang membanggakan. Apa saja?

1. Jago Bikin Musik

3 Prestasi Individu Jae DAY6 2

Source: Spotvnews

Seperti diketahui, Jae memulai debutnya pada 7 September 2015 sebagai vokalis dan gitaris dari DAY6 yang merupakan band rock pertama JYP, Day6. Mereka debut dengan mini album bertajuk The Day.

DAY6 comeback pada Maret 2016 lewat mini album kedua mereka, "Daydream." Jae menunjukkan bakatnya memproduksi lagu dengan berpartisipasi dalam pembuatan dua lagu, "Blood" dan "First Time." Jae terus berpartisipasi aktif dalam pembuatan berbagai lagu setelah album "Daydream."


2. Podcast Jae Sukses Besar

3 Prestasi Individu Jae DAY6 1

Source: Twitter

Jae juga berprestasi di YouTube. Pada 5 Februari 2020, Jae memulai podcast pertamanya "How Did I Get Here?" (HDIGH) dengan Dive Studios. Dengan episode yang dirilis setiap hari Selasa, podcastnya ini dengan cepat mendapatkan penonton yang cukup besar.

HDIGH Podcast memenangkan Kategori "People's Choice" dan "Entertainment" oleh Penghargaan Podcast pada tahun 2020 dan Podcast Terbaik 2020 oleh Apple Podcast. Sayangnya, The Dive Studios secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis episode terakhir HDIGH pada 1 Juni 2021.

3. Partisipasi di Serial Animasi

3 Prestasi Individu Jae DAY6 3

Source: Twitter

Prestasi Jae DAY6 tak berhenti di sini. Pada 21 September 2020, Jae bersama Nichkhun 2PM, mengambil peran sebagai anggota boyband "4 2 Sing" yang memerangi kejahatan di musim ketiga serial televisi animasi Amerika Serikat "Big Hero 6: The Series."

Jae memerankan anak kembar bernama Kwang Sun dan Ye Joon, salah satu bagian dari boy band "4 2 Sing." Idol kelahiran 1992 itu mendapat pujian atas partisipasinya dalam acara tersebut.

Itu dia deretan prestasi individu Jae DAY6 yang membanggakan. Sukses terus untuk kariernya!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait