Bocorkan Alur, 'Love (Ft. Marriage and Divorce) 3' Rilis Visual Pengganti Sung Hoon dan Lee Tae Gon
Naver
Selebriti

'Love (Ft. Marriage and Divorce) 3' sebelumnya telah mengonfirmasi hengkangnya Sung Hoon dan Lee Tae Gon. Untuk season baru drama ini dijadwalkan tayang pada 26 Februari mendatang.

WowKeren - "Love (Ft. Marriage and Divorce) 3" telah mengonfirmasi jadwal penayangan perdana. Drama multi season garapan TV Chosun itu juga sekaligus merilis dua poster utama yang tak lagi memperlihatkan sosok Sung Hoon dan Lee Tae Gon.

"Love (Ft. Marriage and Divorce)" menceritakan tentang tiga wanita berusia 30-an, 40-an, dan 50-an yang mengalami pergolakan dalam pernikahan ketika mereka menemukan suami berselingkuh. Drama ini ditulis oleh penulis drama makjang terkenal Im Sung Han.

"Love (Ft. Marriage and Divorce) 3" sebelumnya telah mengonfirmasi hengkangnya Sung Hoon dan Lee Tae Gon. Sebagai gantinya, Kang Shin Hyo akan mengambil alih peran Sung Hoon sebagai Pan Sa Hyun, dan Ji Young San akan memerankan peran Lee Tae Gon sebagai Shin Yoo Shin.

Menjelang penayangan episode pertama,"Love (Ft. Marriage and Divorce) 3" merilis poster baru dari karakter yang mengenakan pakaian serba hitam dan dikelilingi oleh bulu hitam. Poster-poster itu mengingatkan pada angsa hitam dan mengisyaratkan kegelapan yang membayangi di season 3.


Pada poster pertama di mana semua karakter berdiri bersama, tertulis kata-kata, "Ke mana nasib kita pergiā€¦". Visual para pemain utama dari dua season sebelumnya pun diperlihatkan termasuk sosok Kang Shin Hyo dan Ji Young San yang memancarkan aura karakter masing-masing.

Tim produksi "Love (Ft. Marriage and Divorce) 3" juga memberikan bocoran untuk alur mendatang. "Season ketiga 'Love (Ft. Marriage and Divorce)' akan seperti sonata pelarian dengan cerita yang menampilkan sentuhan tak terbayangkan yang melampaui season 1 dan 2."

"Tolong beri banyak perhatian dan cinta untuk musim ketiga 'Love (ft. Marriage and Divorce)' saat pertunjukan dimulai dengan berbagai acara yang tidak direncanakan," imbuh tim produksi mengisyaratkan akan ada banyak kejutan plot twist di season mendatang.

Sementara itu, "Love (Ft. Marriage and Divorce) 3" dijadwalkan tayang pada 26 Februari mendatang. Bagi penggemar setia "Love (Ft. Marriage and Divorce)" di dua season sebelumnya, jangan sampai ketinggalan menyaksikan musim ketiga ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait