Seperti Ini Visual Member IVE Tanpa Makeup, Siapa Paling Cantik?
Twitter/IVEstarship
Selebriti

Setiap member terlihat cantik dan menarik perhatian dengan caranya sendiri. Karena IVE sangat populer, banyak penggemar yang penasaran dengan visual mereka tanpa makeup.

WowKeren - IVE memiliki enam member yang cantik-cantik dan berbakat. Lantas bagaimana penampilan mereka tanpa makeup?

Sejak debut mereka, IVE telah menerima banyak pujian atas penampilan mereka. Grup ini disebut sebagai "barisan visual yang lengkap," "girl grup generasi ke-4 tercantik," dan lain-lain.

Setiap member terlihat cantik dan menarik perhatian dengan caranya sendiri. Karena IVE sangat populer dengan penampilan mereka, banyak penggemar yang penasaran dengan visual mereka tanpa makeup.

Menurut Shin Kyoung Mee, penata rias IVE, para member harus tampil no makeup dalam foto profil hitam putih di mana mereka diperkenalkan satu per satu. Ini memberi penggemar kesempatan untuk mengagumi visual mereka.

Fitur wajah cantik Leeseo memancarkan aura yang polos, jadi ia hanya perlu memakai riasan tipis selama penampilan IVE. Dalam foto predebutnya, Leeseo juga terlihat cantik tanpa riasan apapun.


Jang Won Young tanpa makeup sama cantiknya dengan saat ia berdandan. Tanpa riasan, mantan member IZ*ONE itu juga terlihat lebih muda dan sesuai dengan usianya.

Seperti Ini Visual Member IVE Tanpa Makeup, Siapa Paling Cantik?

Source: KBizoom

Riasan membantu fitur wajah Gaeul yang harmonis menjadi lebih menonjol. Tanpa riasan, mata Gaeul masih besar dan bulat, hidungnya mancung dan bibirnya sangat penuh.

Dengan atau tanpa riasan, fitur wajah Liz yang cantik dan lesung pipit khasnya sama persis. Kulit cerah dan cerah, fitur lembut adalah apa yang membuat Liz menonjol dari jajaran semua visual IVE.

Sebelum berpartisipasi dalam "Produce 48" dan secara resmi memulai debutnya dengan IVE, Ahn Yujin adalah wajah yang familiar di banyak iklan Korea. Yujin dengan percaya diri tampil no makeup di foto perkenalannya dan beberapa siaran langsung berinteraksi dengan penggemar.

Rei memiliki kecantikan yang unik dan istimewa. Dengan riasan, mata Rei lebih tajam dan lebih dalam, cocok dengan koreografi dan semangat lagu-lagu grup. Tanpa riasan di wajahnya, ia memberikan kecantikan yang murni dan polos.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait