Cha Hyun Seung dan Kang So Yeon Ternyata Saling Kenal Lama, Ungkap 'Single's Inferno' Banyak Editan
TV

Rupanya Cha Hyun Seung dan Kang So Yeon sudah saling mengenal sebelum ikut dalam reality show kencan 'Single's Inferno'. Mereka menceritakan banyak hal yang disunting dari acara.

WowKeren - Baru-baru ini, kontestan reality show kencan "Single's Inferno", Kang So Yeon mengunggah video bersama peserta lain Cha Hyun Seung. Dalam video tersebut, terungkap bahwa mereka berdua dulunya saling mengenal.

Dalam "Single's Inferno", Cha Hyun Seung bergabung dengan para kontestan lain belakangan. Saat itu terungkap bahwa penari latar Sunmi tersebut merupakan sahabat kontestan Kim Hyeon Joong dan sudah mengenal YouTuber Freezia (Song Ji A). Namun tidak ada yang tahu bahwa ia dan Kang So Yeon sempat hampir bekerja sama di masa lalu.

Ketika berada di Pulau Neraka, sebutan untuk lokasi syuting "Single's Inferno", Cha Hyun Seung dan Kang So Yeon membicarakan banyak hal terkait olahraga dan hobi mereka seperti selancar sampai free diving. Cha Hyun Seung berkata, "Kami terus mengobrol tentang segala macam kegiatan, berbicara soal selancar, berbicara tentang menyelam bebas..."

Kang So Yeon menambahkan mereka banyak membicarakan tentang peralatan yang dibawa ke pulau dan kegiatan air. Akan tetapi obrolan mereka diedit karena "Single's Inferno" lebih memilih menampilkan obrolan yang membentuk love line antara peserta.


Selain itu, terungkap Kang So Yeon dulunya adalah idol yang debut dengan grup WE di bawah naungan produser DJ DOC pada tahun 2011. Namun ia keluar dari grup tersebut pada tahun 2014.

"Kami hampir tampil bersama. Ketika aku masih seorang penyanyi, Hyun Seung hampir datang sebagai penari latar," ucap Kang So Yeon.

Mereka juga menganggap satu sama lain sebagai teman akrab. "Dia adalah seorang yang aku kenal. Kupikir 'dia pasti cuma mirip' tapi bukan seseorang yang mirip, itu memang dia," kata Cha Hyun Seung.

"Single's Inferno" sendiri telah menarik perhatian penonton seluruh dunia di mana enam perempuan cantik dan enam pria tampan dikumpulkan di pulau tak berpenghuni. Di akhir reality show kencan itu, Kang So Yeon berhasil keluar dari pulau karena "berjodoh" dengan Oh Jin Taek. Sedangkan Cha Hyun Seung ditolak oleh Freezia yang lebih memilih Kim Hyeon Joong.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait