Gaya Rambut Karakter Jisoo di 'Snowdrop' Sukses Jadi Trendsetter Baru
Instagram/sooyaaa__
TV

Meski drama 'Snowdrop' sempat dituding penyimpangan sejarah, namun pihak JTBC bersama para kru dan aktornya melalui itu bersama dengan membuktikan kesuksesan dramanya.

WowKeren - Mengikuti kisah drama "Snowdrop", tayangan ini selalu dinantikan hingga saat ini masih membagikan cuplikan video produksi behind the scene-nya. Terlepas dari kontroversinya, secara tidak langsung "Snowdrop" memberikan penampilan trendsetter bagi pemirsa global akan penampilannya.

Karakter Eun Young Ro di "Snowdrop" yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK (Black Pink) telah memulai tren gaya rambut baru di Korea Selatan. Seperti bagaimana dia di BLACKPINK, Jisoo membuktikan bahwa dia adalah trendsetter total setelah perannya dalam drama.

Meskipun drama telah selesai ditayangkan pada 30 Januari, gaya rambut Jisoo sebagai Eun Young Ro di "Snowdrop" telah memicu tren baru di Korea Selatan. Salon rambut COO Hair, yang berlokasi di Seoul, Korea Selatan membagikan bahwa akhir-akhir ini pelanggan meminta agar rambut mereka ditata seperti karakter fiksi Eun Young Ro.

Dengan gaya rambut dibelah di tengah dan meringkuk disisir. Ini adalah gaya rambut yang cocok untuk hampir semua jenis wajah dan cocok untuk semua orang. Tampilan ini sangat populer di kalangan siswa yang ingin meningkatkan kecantikan mereka tanpa terlihat terlalu mencolok.


Saat rambutnya diurai, Jisoo terlihat seperti wanita cantik yang tenang dan romantis. Ketika rambutnya diikat, Jisoo menawarkan penampilan yang ceria dan awet muda. Ikal membuat rambut terlihat lebih bervolume atau berisi sehingga membantu wanita yang sering khawatir dengan rambut rata tidak sedap dipandang saat diikat tinggi.

Berkat rambutnya, adegan yang menampilkan angin kencang membuat semua itu terlihat lebih dramatis dan romantis. Selain itu, gaya rambutnya dengan jelas menggambarkan citra seorang gadis yang lembut dan percaya diri yang diperankan oleh Jisoo.

Gaya rambut sederhana ini bisa dilakukan di rumah, tetapi kebanyakan wanita muda di Korea Selatan akan pergi ke salon untuk menata rambut mereka. Tentunya, ini menjadi salah satu bukti bahwa "Snowdrop" mendapatkan banyak cinta dari pemirsa nasional maupun internasionalnya.

Sementara itu, "Snowdrop" awalnya menuai kontroversi dan orang-orang memepercayai Jisoo akan kesulitan melihat kesuksesan dalam drama ini usai dituding adanya penyimpangan sejarah. Namun, berkat upaya Jisoo, para pemain, dan kru film "Snowdrop", drama ini semakin banyak mendapat perhatian positif dari pemirsa. Penayangan berakhir pada 30 Januari 2022 dan pemirsa memuji Jisoo dan pemeran lainnya atas bakat akting mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait