Rekomendasi Drama: 'Forecasting Love and Weather'
JTBC
TV

'Forecasting Love and Weather' adalah drama romantis yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young. Drama ini tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea.

WowKeren - Bulan Februari ini, cukup banyak drama Korea Selatan yang siap dihadirkan. Salah satu yang layak masuk daftar rekomendasi WowKeren adalah drama yang berhubungan dengan ramalan cuaca garapan JTBC bertajuk "Forecasting Love and Weather".

"Rookie Cops" memasangkan dua aktor populer dengan perbedaan usia cukup jauh yakni Park Min Young dan Song Kang. Drama ini memiliki beberapa alasan lainnya mengapa pantas masuk daftar rekomendasi. Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini.

(wk/amal)

1. Pasangan Utama


Pasangan Utama

Seperti yang sudah disebutkan di atas, Park Min Young dan Song Kang akan beradu akting dalam "Forecasting Love and Weather". Perbedaan usia keduanya sekitar 8 tahun dengan Park Min Young yang lebih tua. Hal inilah yang membuat chemistrynya bersama Song Kang cukup mengundang penasaran.

Park Min Young diketahui sudah sekitar 2 tahun absen membintangi drama sejak terakhir "When the Weather is Fine". Aktris kelahiran tahun 1986 ini juga pernah membintangi "Her Private Life", "What's Wrong With Secretary Kim", "Healer" dan masih banyak lagi.

Sedangkan Song Kang meskipun memulai debut baru beberapa tahun terakhir sudah memiliki banyak pengalaman akting seperti "Love Alarm", "Navillera", "Nevertheless", "When the Devil Calls Your Name", "Sweet Home", "Man Who Sets the Table" hingga "The Liar and His Lover".

2. Penulis Naskah


Penulis Naskah

Faktor "Forecasting Love and Weather" berikutnya yang membuat drama ini masuk daftar rekomendasi adalah karena naskahnya digarap oleh Sun Young. Sang penulis naskah sebelumnya menuai begitu banyak pujian lewat drama "When the Camellia Blooms" yang dibintangi Gong Hyo Jin.

Dalam wawancara sesi baca naskah, Song Kang dan Park Min Young kompak memberikan pujian untuk alur "Forecasting Love and Weather". "Ketika pertama kali menerima naskahnya, kesan pertamaku adalah rasanya sangat hangat. Kupikir ini akan menjadi drama yang sangat mengharukan dan menawan," ujar Song Kang.

"Menurutku drama ini bukan hanya kisah cinta sederhana, tapi drama yang menangkap kisah orang-orang. Karena ini adalah drama pertamaku setelah sekian lama, aku sendiri sangat bersemangat untuk mengambil bagian di dalamnya," tutur Park Min Young.

3. Alur Drama


Alur Drama

"Forecasting Love and Weather" adalah drama romantis kantor mendatang tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea. Mereka lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang peramal umum yang sangat terorganisir, melakukan segala sesuatu dengan buku. Ia juga rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah. Karena sikapnya yang dingin, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja.

Song Kang memerankan karakter Lee Si Woo, cowok berjiwa bebas yang selalu berpikir di luar kotak. Meskipun terlihat canggung, dia memiliki IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu dia memutuskan untuk melakukannya. Terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

"Forecasting Love and Weather" juga menampilkan Yoon Park sebagai Han Ki Joon, karakter tampan dan cerdas dengan lidah perak. Selanjutnya Yura akan berperan sebagai reporter cuaca harian Chae Yoo, awalnya kecewa dengan pekerjaannya, namun akhirnya tumbuh menyukainya.

4. Komentar Netizen


Komentar Netizen

Ketika diumumkan Song Kang dan Park Min Young bakal beradu akting sebagai pasangan di "Forecasting Love and Weather", netizen memberikan respon pro kontra. Banyak yang mempermasalahkan perbedaan usia Park Min Young lebih tua. Namun tak sedikit yang memberikan dukungan penuh.

"Aku menikmati menonton Park Min Young dan romcom-nya, namun aku merasa bahwa casting pemeran utama cukup samar. Setiap kali melihatnya di drama baru, perbedaan usia meningkat. Dia harus dipasangkan dengan pria seusianya untuk sekali," tulis seorang netizen.

"Senang melihat mereka bersama tapi jauh di lubuk hati, aku tidak ingin mereka bersama. Dia 8 tahun lebih muda darinya," imbuh lainnya. "Kalian menilai terlalu cepat sebelum drama bahkan mulai syuting. Suka Park Min Young dan Song Kang jadi aku menantikan yang ini," pungkas netizen lain.

5. Jadwal Tayang


Jadwal Tayang

"Forecasting Love And Weather" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Snowdrop" (akhir Januari tamat) pada di slot Sabtu - Minggu malam. Drama ini dijadwalkan tayang perdana mulai pada 12 Februari mendatang.

Tim produksi berkomentar, "Penayangan perdana 'Forecasting Love and Weather' akhirnya tinggal seminggu lagi. Kami akan membawakan kalian romansa kantor yang tidak dapat ditolak oleh pemirsa. Tolong tetap bersama kami untuk chemistry Park Min Young dan Song Kang saat mereka bekerja secara kompetitif di kantor, dan lebih bersemangat mengembangkan romansa mereka di luar itu."

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru