Penulis Naskah
TV

'Forecasting Love and Weather' adalah drama romantis yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young. Drama ini tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea.

WowKeren - Faktor "Forecasting Love and Weather" berikutnya yang membuat drama ini masuk daftar rekomendasi adalah karena naskahnya digarap oleh Sun Young. Sang penulis naskah sebelumnya menuai begitu banyak pujian lewat drama "When the Camellia Blooms" yang dibintangi Gong Hyo Jin.

Dalam wawancara sesi baca naskah, Song Kang dan Park Min Young kompak memberikan pujian untuk alur "Forecasting Love and Weather". "Ketika pertama kali menerima naskahnya, kesan pertamaku adalah rasanya sangat hangat. Kupikir ini akan menjadi drama yang sangat mengharukan dan menawan," ujar Song Kang.

"Menurutku drama ini bukan hanya kisah cinta sederhana, tapi drama yang menangkap kisah orang-orang. Karena ini adalah drama pertamaku setelah sekian lama, aku sendiri sangat bersemangat untuk mengambil bagian di dalamnya," tutur Park Min Young.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru