Komentar Netizen
TV

'Forecasting Love and Weather' adalah drama romantis yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young. Drama ini tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea.

WowKeren - Ketika diumumkan Song Kang dan Park Min Young bakal beradu akting sebagai pasangan di "Forecasting Love and Weather", netizen memberikan respon pro kontra. Banyak yang mempermasalahkan perbedaan usia Park Min Young lebih tua. Namun tak sedikit yang memberikan dukungan penuh.

"Aku menikmati menonton Park Min Young dan romcom-nya, namun aku merasa bahwa casting pemeran utama cukup samar. Setiap kali melihatnya di drama baru, perbedaan usia meningkat. Dia harus dipasangkan dengan pria seusianya untuk sekali," tulis seorang netizen.

"Senang melihat mereka bersama tapi jauh di lubuk hati, aku tidak ingin mereka bersama. Dia 8 tahun lebih muda darinya," imbuh lainnya. "Kalian menilai terlalu cepat sebelum drama bahkan mulai syuting. Suka Park Min Young dan Song Kang jadi aku menantikan yang ini," pungkas netizen lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru