Alur Drama
TV

'Forecasting Love and Weather' adalah drama romantis yang dibintangi Song Kang dan Park Min Young. Drama ini tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea.

WowKeren - "Forecasting Love and Weather" adalah drama romantis kantor mendatang tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea. Mereka lebih bersemangat daripada panas tropis dan lebih tak terduga daripada hujan deras.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang peramal umum yang sangat terorganisir, melakukan segala sesuatu dengan buku. Ia juga rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah. Karena sikapnya yang dingin, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja.

Song Kang memerankan karakter Lee Si Woo, cowok berjiwa bebas yang selalu berpikir di luar kotak. Meskipun terlihat canggung, dia memiliki IQ 150 yang mengesankan dan mampu mencapai apa pun begitu dia memutuskan untuk melakukannya. Terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

"Forecasting Love and Weather" juga menampilkan Yoon Park sebagai Han Ki Joon, karakter tampan dan cerdas dengan lidah perak. Selanjutnya Yura akan berperan sebagai reporter cuaca harian Chae Yoo, awalnya kecewa dengan pekerjaannya, namun akhirnya tumbuh menyukainya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru