Cerita Netizen yang Temukan Dompet Jeon So Min, Dapat Perlakuan Seperti Ini
Selebriti

Sementara sang netizen mengharapkan manajer aktris atau perwakilan agensi yang berbeda muncul untuk mengambil dompet, Jeon So Min datang ke lokasi dan bertemu dengan netizen itu sendiri.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang netizen memposting sebuah cerita tentang bagaimana ia menemukan dompet aktris Jeon So Min. Ceritanya ini pun langsung menjadi viral secara online karena menunjukkan betapa baik hatinya aktris tersebut.

Netizen itu langsung masuk ke ceritanya dengan mengungkapkan bahwa setelah ia menemukan dompet Jeon So Min, ia menghubungi agensinya. Beberapa saat kemudian, aktris tersebut menghubungi netizen itu sendiri, mengatakan "Aku adalah pemilik dompet" melalui panggilan telepon.

Menurut sang netizen, ia bertemu dengan member "Running Man" di lokasi pertemuan tertentu. Dan sementara ia mengharapkan manajer aktris atau perwakilan agensi yang berbeda muncul untuk mengambil dompet, Jeon So Min datang ke lokasi dan bertemu dengan netizen itu sendiri.

"CEO agensinya, yang sebelumnya muncul di KBS "Happy Together" sedang mengemudikan mobil. Dia tetap di dalam mobil dan menunggunya saat Jeon So Min menemuiku di lokasi untuk mengambil dompetnya kembali," tutur netizen tersebut.


Cerita Netizen yang Temukan Dompet Jeon So Min, Dapat Perlakuan Seperti Ini

Source: Koreaboo

Jeon So Min tidak hanya mengambil dompetnya sendiri, tetapi netizen itu lebih lanjut membagikan bahwa sang aktris menawarkan tanda terima kasih dalam bentuk hadiah uang. Sementara lokasi di mana Jeon So Min kehilangan dompetnya tidak diungkapkan, netizen itu mengungkapkan bahwa ia menghubungi agensinya setelah mengenalinya melalui isi dompetnya.

Sebelum bertukar ucapan selamat tinggal, sang netizen berbagi bahwa ia meminta foto bersama Jeon So Min, yang ditanggapi sang aktris dengan cara yang hangat. "Aku seharusnya memakai makeup sebelum aku keluar," kata Jeon So Min.

Netizen itu melanjutkan dengan pujiannya untuk Jeon So Min, yang sifat baik hatinya terungkap melalui tindakannya. Saat aktris itu menuju ke mobilnya, netizen berbagi bahwa Jeon So Min memberi tahunya, "Anda akan diberkati" sambil membungkuk 90 derajat sebagai perpisahan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait