Putra Lee Soo Geun Tuai Perhatian karena Mirip Hoshi SEVENTEEN, Ternyata Trainee K-Pop
Selebriti

Episode pertama dari acara televisi 'Fantastic Family' ditayangkan SBS. Acara tersebut dibawakan oleh Lee Soo Geun, dan komedian itu memanggil bintang tamu spesial untuk grand openingi ini.

WowKeren - Putra pertama komedian Lee Soo Geun, Lee Tae Joon, baru-baru ini menarik perhatian banyak penggemar K-pop. Pasalnya, wajah remaja tersebut terlihat sangat mirip dengan Hoshi SEVENTEEN (II).

Pada tanggal 1 Februari, episode pertama dari acara televisi baru "Fantastic Family" ditayangkan SBS. Acara tersebut dibawakan oleh Lee Soo Geun, dan komedian itu memanggil bintang tamu spesial untuk grand openingi ini.

Dia naik ke panggung dengan putra pertamanya, Lee Tae Joon, dan menarikan "Fantastic Baby" milik boy grup K-pop BIG BANG dengan satu sama lain. Mereka juga mempertunjukkan beberapa gerakan akrobatik, kemudian memperkenalkan pertunjukan tersebut bersama-sama.


Putra Lee Soo Geun Tuai Perhatian karena Mirip Hoshi SEVENTEEN, Ternyata Trainee K-Pop

Source: SBS Star

Tentang diri mereka sendiri, Lee Soo Geun dengan bercanda menyatakan, "Kami mungkin pendek, tapi tampan." Ternyata sebelum tampil di acara ini, Lee Tae Joon sempat membuat penampilan khusus untuk menunjukkan dukungan kepada ayahnya.

Sebelumnya, Lee Soo Geun mengungkapkan bahwa Lee Tae Joon adalah seorang trainee K-pop. Dia pasti memiliki penampilan yang akan memenangkan hati banyak penggemar K-pop serta keterampilan menari dan akrobatik yang hebat.

Setelah siaran, banyak penggemar K-pop berkomentar tentang bagaimana Lee Tae Joon sangat mirip dengan Hoshi. Ada juga yang dibuat gemas dengan wajah imut remaja tersebut dan berharap ia segera debut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel