Kihyun dan I.M MONSTA X Auto Panik Diingatkan Bayar Pajak, Ekspresi Relate Bikin Ngakak
Selebriti

Perilaku alamiah yang ditunjukkan oleh Kihyun dan I.M MONSTA X ketika mendengar himbauan seorang penggemar mendadak mengubah mereka sibuk masing-masing dengan urusan pembayaran pajaknya.

WowKeren - Berbeda dari lainnya, dua member MONSTA X ini menunjukkan betapa mereka terburu-buru membayar uang pajak saat siaran langsung acara yang mereka pandu mengudara. Sebab itu, banyak penggemar yang membahas kejadian unik ini di berbagai komunitas online.

Diketahui bahwa Kihyun dan I.M selama siaran baru-baru ini di program radio "Midnight Idol" sukses mengocok perut penggemarnya karena tingkah laku mereka. Sebagai pembawa acara, Kihyun membacakan komentar yang dikirim oleh pendengar yang mengatakan, "Halo host! Tahukah kamu bahwa hari ini adalah hari terakhir untuk membayar pajak kendaraan? Kalau anda belum membayarnya, pastikan untuk dapatkan pembayaran anda sebelum tengah malam!"

Bahkan ketika membaca komentar itu, Kihyun membeku dan melirik rekannya I.M. "Apakah kamu membayarnya?" Melihat komentar di layarnya juga, I.M terkesiap, "Huh?" Segera, kedua idola itu mengeluarkan ponsel masing-masing dan mulai mencari cara untuk membayar pajak kendaraan mereka.

"Sekarang, ini sudah lewat dari jam 10 malam," kata Kihyun sambil memeriksa ponselnya untuk pengingat. "Tunggu, apakah ini nyata? Ya Tuhan," I.M tampak menggumam. Kemudian, ketika sedang mencari cara untuk membayar pajak kendaraannya, Kihyun tiba-tiba menunjukkan ekspresi antara terkejut dan tidak percaya.

"Tunggu. Aku baru saja mencoba membayar pajak kendaraanku tetapi tiba-tiba menunjukkan pajak penghasilan yang harus kubayar untuk tahun lalu," tutur I.M mengetahui bahwa dirinya belum membayar pajak tahun lalu.

Setelah beberapa menit, Kihyun berseru bahwa dia menemukan caranya lewatplatform layanan pajak sambil memberitahu I.M. Sementara itu, I.M berkomentar dengan wajah serius bahwa dirinya harus menelepon akuntannya.


Kihyun, yang tampaknya bisa menangani berbagai hal dengan lebih baik, mengatakan kepada staf syuting untuk memberinya waktu 30 detik. Namun, beberapa saat kemudian, dia berkata, "Hah? Tidak lolos."

Akhirnya, kedua pembawa acara memutuskan bahwa mereka perlu mengurus masalah ini setelah menyelesaikan siaran radio langsung. AKan tetapi, bahkan setelah mereka membaca cerita lain yang dikirim oleh pendengar, I.M tiba-tiba bertanya yang masih berkaitan dengan pembayaran pajak. "Apakah ada pendaftaran bayar otomatis untuk pajak kendaraan?" Kihyun menjawabnya dengan menyatakan, "Saat kita memainkan lagu berikutnya, mari kita urus."

Dengan lucunya, baik Kihyun dan I.M tenggelam dalam ponsel mereka lagi dan memeriksa pembayaran pajak kendaraan. I.M terlihat membungkuk dan melakukan panggilan telepon sehingga tampaknya ia dibantu akuntannya.

Sementara itu, ketika semuanya kembali ke acara radio mereka, baik Kihyun dan I.M mengurusnya nanti. Melihat reaksi kedua idola yang benar-benar nyata, netizen berkomentar beragam sehingga membuat mereka tertawa.

"Aku membayar milikku kemarin juga kekekekeke," komentar netizen. "Penggemar itu sangat acak memberi info soal pajak, kekekekeke," tutur netizen lainnya. "Mereka tampak sangat stres ketika lagu itu diputar," komentar yang lain.

"Mengapa selalu MONSTA X dan mengapa mereka menemukan cara untuk membuat orang tertawa dengan sesuatu yang begitu serius seperti pajak kendaraan," tulis lainnya. "Ini Mons'TAX' mulai sekarang," dan banyak lagi. Meski percakapan penggemarnya sangat acak, namun itu bermanfaat bagi idola yang sukses menimbulkan gelak tawa ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru