Singgung Masa Depan, Kihyun MONSTA X Pilih Rundingan Dulu Dengan Pasangan Soal Miliki Momongan
Instagram/official_monsta_x
Selebriti

Kemunculan Kihyun MONSTA X di acara variety show 'The Return of Superman' membuat dirinya memiliki beberapa pandangan, termasuk dalam hal memiliki momongan di masa depan.

WowKeren - Kecintaan Kihyun MONSTA X terhadap anak-anak kembali terpancarkan ketika menjadi bintang tamu di acara variety show "The Return of Superman". Selain menikmati waktu bermain dengan salah satu pemeran di variety show KBS itu, Kihyun juga mengungkapkan bagaimana pandangannya menjadi seorang ayah di masa depan.

Kihyun baru-baru ini menjadi tamu di "The Return of Superman" di mana ia menghabiskan waktu bersama balita Kylo dan sang ayah, aktor sekaligus model Kevin Dockry. Kihyun dan Kylo bermain bersama dan idola satu ini selalu tersenyum untuk balita yang menggemaskan itu.

Saat ketiganya sedang makan bersama, Kihyun menatap bayi Kylo dan memberitahu Kevin bahwa ia seperti sedang melihat masa depan. "Ketika aku melihat Kylo, aku hanya membayangkan masa depanku," kata Kihyun.

Kevin kemudian bertanya pada Kihyun apakah dia menginginkan anak di masa depan. Kihyun mengatakan bahwa itu memang yang direncanakan. Akan tetapi, itu tergantung pada calon istrinya nanti sehingga Kihyun memperlihatkan bagaimana ia memperlakukan pasangannya dengan baik.


"Itu tergantung pada calon istriku. Jadi, ya. Kalau dia enggak menginginkan itu, aku tidak bisa melakukannya," kata Kihyun. Kemudian selama wawancara, staf bertanya tentang percakapan Kihyun dengan Kevin dan mengklarifikasi apa yang dia maksud.

"Aku tidak tahu siapa calon istriku, tetapi aku bukan orang yang melahirkan jadi aku menghormati keputusan calon istriku kelak untuk memiliki bayi atau tidak," jawab Kihyun.

Mendengar pernyataan ini, fans memuji Kihyun atas jawabannya. Mereka tahu bahwa Kihyun akan menjadi ayah yang hebat seperti yang ditunjukkan dari cara dia memperlakukan Kylo dan kepribadiannya secara umum.

Namun, mereka juga menghormati kedewasaan yang ditunjukkan Kihyun yang mengakui bahwa ia tidak akan menjadi orang yang membawa anak masa depannya. Apa pun yang terjadi di masa depan, penggemar berharap Kihyun bahagia. Untuk saat ini, mereka berharap Kihyun dapat melihat Kylo lagi karena interaksi lucu mereka sangat menarik untuk disaksikan.

Sementara itu, Kihyun sendiri baru saja merilis single solo album terbarunya bertajuk "Voyager". Tidak hanya itu, Kihyun juga merilis lagu keduanya yang berjudul "Comma."

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait